Brilio.net - Kepopuleran sinema Bollywood di kancah internasional sudah bukan kabar baru lagu. Bahkan pemasarannya di berbagai negara pun cukup luas, salah satunya adalah Indonesia. Banyak film India yang sangat terkenal di Indonesia.

Salah satunya adalah Kabhi Khushi Kabhie Gham. Film Bollywood yang satu ini masih populer di Indonesia hingga saat ini. Bahkan terkadang film tersebut masih sering diputar di stasiun televisi Tanah Air.

Kabhi Khushi Kabhie Gham menceritakan kisah kekeluargaan dan percintaan yang dikemas secara apik. Film berdurasi 210 menit ini dirilis perdana 14 Desember 2001 dan berhasil memperoleh pendapatan Box Office India sebesar 1,36 miliar rupee. Kabhi Khushi Kabhie Gham pun berhasil mendapat skor 7,4 dari 10 di situs IMDb.

Film yang rilis pada 2001 itu menggandeng beberapa aktor besar seperti Shah Rukh Khan, Kajol, Kareena Kapoor, hingga Amitabh Bachchan. Film karya Karan Johar ini juga diperankan oleh beberapa pemain cilik. Tak sedikit para pemain cilik tersebut masih aktif di dunia hiburan Bollywood.

Ada pula yang memilih profesi lain. Sama halnya dengan pemeran Rahul Rainchard kecil dalam film Kabhi Khushi Kabhie Gham. Kini pemain ini lebih tertarik bekerja di belakang layar dibandingkan menjadi aktor.

Kira-kira gimana kabarnya sekarang ya? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @___aryan___ pada Jumat (15/4).