Brilio.net - Penampilan selebriti Tanah Air memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Setiap kali mereka memamerkan aktivitas di media sosial, selalu saja ada komentar-komentar pedas yang mampir di akun pribadi mereka.

Beberapa selebriti bahkan pernah dibully gara-gara masalah fisik yang dianggap tak wajar oleh netizen. Siapa saja? Berikut 7 selebriti cantik yang kena semprot karena masalah fisik seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (21/12).


1. Gracia Indri.

sudah cantik seleb ini tetap saja masih dibully soal fisiknya © 2017 instagram foto: Instagram/@graciaz14

Sejak menyatakan ingin bercerai dengan David NOAH, penampilan Gracia Indri kerap menjadi pusat perhatian. Penyebabnya tak lain adalah karena perubahan tubuhnya yang terbilang drastis.

Wanita 27 tahun tersebut mengaku sukses menurunkan berat badan hingga 20 kilogram. Hal ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Gracia Indri. Namun ternyata tak semua netizen setuju dengan perubahan fisik Gracia Indri.

Tak sedikit yang membully karena Gracia Indri dianggap terlalu kurus.

"urat leher km tuh....kliatan tua," ujar akun @dessyroy.samsung.

"Salfok sama urat lehernya sayang," sambung @pipit_rahayaan.

"Ndri kamu kelihatan tua, dari leher mu udah kelihatan kriput. Jangan terlalu kurus jelek jadinya," @monaevriani menasehati Gracia Indri.


2. Sheryl Sheinafia.

sudah cantik seleb ini tetap saja masih dibully soal fisiknya © 2017 instagram
foto: Instagram/@sherylsheinafia

Sheryl Sheinafia sukses mencuri perhatian karena memiliki suara yang merdu dan berparas cantik. Namun penyanyi 21 tahun ini pun juga tak luput dari bully-an netizen gara-gara fisiknya.

Dalam foto yang diunggah pada pertengahan September 2017 kemarin, Sheryl sebenarnya terlihat cantik dengan atasan berwarna biru ditambah aksen bunga yang dipadukan dengan celana coklat.

Namun tak hanya mendapat pujian, kolom komentar di akun Instagramnya juga penuh hinaan. Banyak haters yang menghina bagian dada Sheryl. Tak tinggal diam, kekasih Vadi Akbar itu pun membalas hinaan netizen dengan kata-kata yang cukup menusuk.

"Just to be clear, I'm gonna stand up to all the dirty minded obnoxious souls here. But, I personally like how I am portrayed in this picture and I don't believe I have to alter the natural state of my body to be socially acceptable to you, you know who you are. But who are you anyway?" balas Sheryl.


3. Vicky Shu.

sudah cantik seleb ini tetap saja masih dibully soal fisiknya © 2017 instagram
foto: Instagram/@vickyshu

Wanita yang baru saja menikah dengan pria bernama Ade Imam ini pernah kena bully gara-gara mengunggah foto yang menampilkan giginya. Netizen menyebut Vicky Shu telah melakukan operasi gigi untuk membuat giginya terlihat seperti kelinci.

Tahu dirinya menjadi bahan pembicaraan, Vicky Shu pun langsung angkat bicara melalui akun Instagramnya.

"Mau curhat donk sedikit, Gara-gara kemaren dengan amat jarang posting foto keliatan gigi banyak yang menyangka berfikiran dan komentar kalau gigi saya baru (jadi gigi kelinci). Resiko jarang senyum lebar dan kalau bicara juga mulut tidak terlalu terbuka jadi deh banyak yang salah sangka," tulis Vicky Shu.

Ia juga mengungkapkan kalau banyak yang suka mengejek bentuk tubuh dan pipinya yang chubby. Vicky Shu mengaku sedih dengan banyaknya komentar negatif tentang bentuk tubuhnya.

"Bentuk proporsi wajah, tulang dan tubuh manusia itu berbeda. Untuk saya memang keturunan tulang besar sehingga sekurus apapun tetap kesannya gemuk, ditambah badan saya komposisi nya besar di atas, jadi kalau nambah berat badan selalu langsung kelihatan terutama di pipi. Tapi saya merasa beruntung karena pinggang, perut, dan kaki saya selalu kecil. Ada juga yang mempunyai postur sebaliknya," sambungnya.


4. Prilly Latuconsina.

sudah cantik seleb ini tetap saja masih dibully soal fisiknya © 2017 instagram
foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Artis muda Prilly Latuconsina juga kerap menjadi korban bully gara-gara bentuk tubuhnya dianggap di atas rata-rata wanita normal. Bully-an yang dilontarkan haters pun terbilang keterlaluan karena menghina fisik bintang film Danur ini.

Merasa gerah dengan komentar netizen, Prilly pun memberi tamparan keras kepada mereka lewat kata-kata yang ia unggah di akun Instagramnya.

"Dulu sewaktu badan saya terlihat gemuk, banyak sekali orang yang mengejek saya dan membuat saya tidak percaya diri. Akhirnya saya berusaha keras merubah pola makan saya, saya hanya makan sayuran dan buah bahkan kadang hanya sekali dalam sehari, saya juga rutin berolahraga.

Dan di saat saya berhasil menurunkan berat badan saya dan terlihat kurusan, tidak kalah banyak juga orang yang judge dan bahkan menuduh saya yang tidak-tidak.

Please guys MY BODY IS NOT YOUR BUSINESS! Mau badan saya sebesar paus atau sekecil lidi pun itu bukan urusan kalian. Mendingan kalian urusin badan kalian sendiri supaya langsing daripada sirik sama pencapaian orang lain. Love you," tulis Prilly.


5. Aurel Hermansyah.

sudah cantik seleb ini tetap saja masih dibully soal fisiknya © 2017 instagram
foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Putri dari Anang Hermansyah ini bisa dibilang merupakan selebriti yang sering dibully. Selalu ada saja komentar pedas netizen yang mampir di akun media sosial Aurel setiap kali ia memamerkan penampilannya.

Awal tahun 2017 kemarin Aurel memamerkan momen saat menghadiri pembukaan usaha karaoke milik ayahnya, Anang Hermansyah.

Dalam acara tersebut Aurel sebenarnya terlihat cantik mengenakan dress polos berwarna hitam. Namun bukannya mendapat pujian, cewek 19 tahun ini justru dibully netizen gara-gara perutnya.

Banyak yang menganggap perut Aurel terlihat buncit. Walaupun mendapatkan banyak komentar negatif, namun Aurel memilih tetap stay cool dan cuek dengan komentar para haters.


6. Jennifer Bachdim.

sudah cantik seleb ini tetap saja masih dibully soal fisiknya © 2017 instagram
foto: Instagram/@jenniferbachdim

Jennifer Bachdim juga pernah kena semprot netizen gara-gara fisiknya. Pada awal tahun 2017 kemarin, Jennifer sempat memamerkan foto kebersamaan dengan sang suami, Irfan Bachdim dan putranya. Namun nggak cuma dapat pujian karena kecantikannya, Jennifer Bachdim juga dapat bully-an hanya gara-gara dianggap tak memiliki ketiak yang mulus.


7. Raisa Andriana.

sudah cantik seleb ini tetap saja masih dibully soal fisiknya © 2017 instagram
foto: Instagram/@krisdayantilemos

Kehidupan dan penampilan Raisa Andriana memang semakin menjadi sorotan setelah resmi menikah dengan Hamish Daud. Salah satunya adalah ketika Raisa tampil bersama Krisdayanti, Rossa, dan Isyana dalam konser Ayat-Ayat Cinta yang berlangsung pada Rabu (20/12) di Jakarta Convention Center (JCC).

Dalam sebuah foto yang diunggah Krisdayanti, banyak yang menilai penampilan Raisa tampak kusam. Warna kulit Raisa yang menghitam ini disebabkan karena pelantun tembang Kali Kedua ini menemani sang suami diving ke Raja Ampat beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, penampilan Raisa juga disebut makin kurus dan tirus saat memamerkan foto bareng sang suami, Hamish Daud.