Brilio.net - Usia yang tak lagi muda ternyata tak menghalangi orang untuk mendapat anugerah dengan kelahiran buah hatinya. Apalagi di usia yang sudah di atas 50 tahun, dimana biasanya usia itu sudah menimang cucu, mereka justru baru saja dikaruniai anak lagi. Tentu saja raut kebahagiaan tak bisa ternilai oleh apapun.

Seperti yang dirasakan oleh para selebriti senior berikut ini. Mereka dikarunai anak lagi di usia yang rata-rata sudah di atas 60 tahunan. Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (13/4), deretan selebriti yang punya anak lagi di usia senja.

1. Willy Dozan

seleb tua punya anak © 2017 brilio.net foto: kapanlagi.com

Pada 20 Januari 2017 lalu, Willy Dozan yang sudah berusia 60 tahun menyambut kelahiran anak kelimanya yang berjenis kelamin perempuan. Anak itu kemudian ia beri nama Moana Rahman Dozan.

2. Doyok

seleb tua punya anak © 2017 brilio.net foto: Instagram/@doyok178

Komedian Doyok Sudarmadji atau yang akrab disapa Doyok yang sudah berusia 65 tahun ini baru saja dikaruniai anak keenam berjenis kelamin laki-laki. Putranya yang lahir pada 5 April 2017 itu diberi nama Salman Dramun Ibrahim.

3. Ahmad Albar

seleb tua punya anak © 2017 brilio.net foto: Instagram/@marinizumarnisreal

Minggu (9/4) kemarin, rocker legendaris Ahmad Albar yang saat ini sudah berusia 70 tahun baru saja dikarunai anak keempat. Bayi perempuan yang juga merupakan anak pertama Ahmad Albar dan Dewi Sri Astuti itu diberi nama Malayeka Shezan Albar.

4. Mick Jagger

seleb tua punya anak © 2017 brilio.net foto: alchetron.com

Di usianya yang sudah menginjak angka 73 tahun, vokalis band legendaris The Rolling Stones Mick Jagger menyambut kelahiran anak kedelapan. Bayi mungil itu dilahirkan oleh kekasihnya yang berusia 29 tahun, Melanie Hamrick pada 8 Desember 2016 lalu di New York. Berjenis kelamin laki-laki, anak itu dinamani Deveraux Octavian Basil Jagger.