Brilio.net - Setiap orang mendambakan pernikahan yang langgeng hingga akhir hayat. Begitu juga deretan selebriti Tanah Air.

Sayangnya tidak semua rencana baik bisa berjalan sebagaimana mestinya. Karena berbagai hal, hubungan suami-istri harus selesai di tengah jalan. Sebuah janji suci di atas altar pernikahan pupus dan harus berakhir.

Meskipun begitu, tak seeloknya kalau hubungan baik juga berakhir setelah cerai. Alangkah baiknya masih tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan mantan suami maupun istri.

Hubungan yang dulunya intens sebagai pasangan, masih bisa terjalin menjadi pertemanan. Silaturahmi bisa terjalin dengan berbagai cara. Salah satunya dengan tegur sapa, entah itu langsung atau cukup melalui media sosial.

Deretan artis Indonesia memberikan contoh yang baik akan hal itu. Mereka yang sudah mengalami asam manisnya pernikahan namun bercerai, masih bisa menjaga hubungan baik dengan sang mantan.

Dalam momen spesial yaitu ulang tahun, mereka masih bisa bertegur sapa dengan mantan melalui sebuah ucapan manis. Tertuliskan doa terbaik bagi para selebriti di hari tambahnya usia mereka.

Berikut rangkuman Brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (6/6), seleb yang masih mendapatkan ucapan selamat ultah dari mantan.

1. Rina Nose.

sudah bercerai, dapat ucapan mantan instagram

foto: Instagram/@ridwanfanwar

Rina Nose pernah menikah dengan Ridwan Federani Anwar pada 2012, tapi kandas selang satu tahun. Meskipun begitu hubungan keduanya masih berjalan baik. Terbukti saat berulang tahun ke-32, Rina Nose mendapatkan ucapan manis dari Ridwan.

2. Gading Marten.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on


Di ulang tahunnya yang ke-37, meskipun baru saja bercerai dengan Gisel, Gading Marten masih mendapatkan ucapan selamat dari sang mantan istri. Menanggapi selamat dan doa dari Gisel, Gading Marten kemudian mengunggah video manis tersebut di akun Instagram pribadi.

3. Titiek Soeharto.

sudah bercerai, dapat ucapan mantan instagram

foto: Instagram/@prabowo

Memasuki usia ke-58, Titiek Soeharto juga mendapatkan ucapan selamat ultah dari mantan suaminya, yaitu Prabowo. Prabowo secara langsung mengucapkan selamat melalui akun Instagram pribadi.

4. Deddy Corbuzier.

sudah bercerai, dapat ucapan mantan instagram

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

"Although our marriage failed, my respect and admiration for you hasn’t faltered... Because of our son, we’re forever connected...
Happy Birthday mantan suamik @mastercorbuzier Ranny (Meskipun pernikahan kita gagal, rasa hormat dan kekaguman saya kepadamu tidak terputus-putus ... Karena putra kita, kita selamanya terhubung)," tulis Kalina untuk Deddy Corbuzier di hari ulang tahun mantan suaminya yang ke-42.

5. Rossa.

sudah bercerai, dapat ucapan mantan instagram

foto: Instagram/@itsrossa910

Rossa juga mendapatkan ucapan selamat dari Yoyo, selaku mantan suami. Drummer band Padi itu menuliskan ucapan selamat melalui Instagram.

6. Evelyn Nada Anjani.

sudah bercerai, dapat ucapan mantan instagram

foto: Instagram/@evelinnadaanjani

Evelyn Nada Anjani bercerai dari Aming. Meskipun begitu hubungan keduanya masih berjalan baik. Terbukti Evelyn masih mendapatkan ucapan ulang tahun dari Aming pada 25 Januari 2018 lalu.