Brilio.net - Dalam membangun rumah tangga, perpisahan tentu tak pernah diharapkan terjadi dengan siapapun, termasuk oleh selebriti. Apalagi jika kehidupan rumah tangga sudah teramat sempurna dengan kehadiran sang buah hati.

Namun, dalam hubungan memang tak selalu dapat berjalan mulus. Tentunya akan selalu ada saja permasalahan yang menerpa. Bagi mereka yang tak mampu menyelesaikan permasalahan dengan baik, perpisahan atau perceraian seolah sudah menjadi pilihan terakhir.

Di dunia hiburan Tanah Air, konflik selebriti yang berseteru dengan mantan pasangannya bukanlah hal baru lagi. Mereka berseteru untuk memperebutkan hak asuh anak. Meski demikian, tidak sedikit pula cerita selebriti yang tetap akur menjaga komunikasi dan keharmonisan dengan mantan untuk membesarkan buah hatinya bersama.

Demi membahagiakan si kecil, salah satu kegiatan yang mereka pilih adalah berkumpul untuk liburan bareng. Di tengah-tengah kesibukannya, sederet selebriti ini kompak meluangkan waktu untuk liburan bersama. Kira-kira siapa saja ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai seleb-seleb tersebut, Selasa (26/3).

1. Gisella Anastasia & Gading Marten.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

Resmi bercerai pada Januari 2019 llau, Gading Marten dan Gisella Anastasia membuktikan jalinan hubungan keduanya tetap berjalan dengan baik. Terlebih dalam urusan membesarkan putri semata wayangnya, Gempita Noura Marten.

Baru-baru ini demi mewujudkan janji kepada Gempi, Gisel dan Gading kompak terbang ke Pulau Dewata, Bali untuk liburan bersama.

2. Nafa Urbach & Zack Lee.

liburan bareng mantan & anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nafaurbach

Merayakan hari Natal 2018, Zack Lee dan Nafa Urbach memilih Australia sebagai destinasi liburannya bersama putri semata wayangnya, Mikhaela. Tak cuma itu, ketiganya juga menikmati pergantian tahun ke 2019 bersama.

"(Rencana liburan) ke Australia sama Mikha, Nafa. Ya itu baik untuk anakku, jadi dia enggak pernah ngerasa kehilangan keluarga," ujar Zack seperti dilansir dari liputan6.com.

3. Mike Lewis & Tamara Bleszynksi.

liburan bareng mantan & anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

Bukan rahasia lagi, keakraban Mike Lewis dan Tamara Bleszynksi usai bercerai memang harus diacungi jempol. Dalam berbagai kesempatan keduanya tetap kompak, bahkan dalam urusan mengurus putranya, Kenzou. Sekitar pertengahan tahun 2017 lalu, ketiganya juga sempurna menghabiskan waktu bersama di Bali.

"Sedikit waktu keluarga di Bali. Terima kasih Tamz sudah menjadi ibu yang hebat. Terima kasih Rassya sudah menjadi kakak yang baik.. Dan Kenzou.. Terima kasih sudah menjadi anak terbaik yang pernah aku punya," tulisnya dalam akun Instagram pribadinya.

4. Andika Kangen Band & Chacha.

liburan bareng mantan & anak © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Masih dalam destinasi yang sama, yakni Bali pun jadi saksi keharmonisan Andika Kangen Band dan mantan istrinya, Chacha. Di awal tahun 2018, foto liburan keduanya bersama buah hatinya sempat tersebar luas di media sosial. Diketahui, salah satu tujuan liburan kali ini adalah merayakan ulang tahun si kecil.