Brilio.net - Belum selesai kasus video ikan asin yang heboh beberapa waktu yang lalu, istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari kembali menghebohkan publik. Di sela kasus hukum yang menjerat suaminya, baru-baru ini Barbie Kumalasari melakukan kegiatan rekaman lagu barunya di sebuah studio.

Saat proses rekaman, Barbie mengajak awak media untuk meliput. Hasil liputan tersebut mendadak viral di media sosial karena memperlihatkan bagaimana kualitas suara pemain sinetron Bidadari itu.

Tak sedikit warganet yang memberikan hujatan pada suara Barbie. Ada yang berkomentar mirip radio rusak, mirip suara Giant dan sebagainya. Menanggapi hal tersebut, Barbie Kumalasari memberikan jawaban yang cukup bijak.

"Nggak papa sih, kalau aku sekarang udah kebal ya mau diomongin apa. Yang penting aku positif. Karena apa yang aku lakukan belum tentu orang lain bisa melakukan seperti aku. Sampai diposting ulang (di akun gosip), berarti mereka merhatiin aku. Aku sih positive thinking aja," kata Kumalasari dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (2/8).

Lebih lanjut Barbie Kumalasari menyadari bila dalam video yang viral suaranya memang kurang bagus. Ia menyampaikan pembelaan bahwa video yang tersebar adalah video dirinya tengah berlatih sebelum benar-benar direkam.

Loading...

"Waktu diambil gambar yang itu, aku baru latihan awal. Hasilnya (nanti) nggak seperti itu. Cuma ya itu yang di-publish. Itu aku baru dateng kok, baru lihat mic, kita baru coba-coba dulu. Karena kan recording nggak bisa sekali nyanyi, harus berulang- ulang, di atas 10 kali kan sampai maksimal," tandasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR