Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Yusuf Harfi (brl/lin)

13 Agustus 2019 17:23

Suara 5 seleb saat nyanyi ini tuai cibiran, ada Barbie Kumalasari

Suara mereka dianggap tidak bagus apabila dikatakan sebagai penyanyi..

Suara 5 seleb saat nyanyi ini tuai cibiran, ada Barbie Kumalasari

View Image



Brilio.net - Sebagai publik figur, kalangan selebriti kerap mendapat sorotan publik. Berbagai aspek mulai dari karier hingga kehidupan pribadi sering kali menjadi bahan perbincangan. Aktivitas yang dilakukan para seleb pun tak ketinggalan menarik perhatian. Tak jarang, apa yang mereka lakukan menuai kritik bahkan cibiran dari banyak orang.

Seperti halnya kisah para seleb berikut ini. Sejumlah seleb mendapatkan cibiran usai memutuskan melebarkan sayap sebagai seorang penyanyi. Bukan keputusannya yang menuai cibiran, melainkan kualitas suara mereka yang dianggap tidak bagus apabila dikatakan sebagai penyanyi.

Anggapan aji mumpung pun sering tersemat kepada para seleb tersebut. Tak sedikit orang yang menganggap para seleb hanya memanfaatkan ketenarannya untuk dapat menjadi penyanyi. Padahal, di sisi lain mereka tak memiliki kualitas suara yang ideal.

Siapa saja? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (13/8), berikut lima seleb yang mendapat cibiran karena kualitas suaranya kurang bagus saat bernyanyi.

1. Rosa Meldianti.

Loading...

suara seleb dihujat © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rosameldianti

Keponakan Dewi Perssik, Rossa Meldianti baru-baru ini kembali jadi sorotan. Ia baru saja merilis lagu barunya bertajuk 'Kekasih Hati' di kanal YouTube.

Namun, bukannya mendapat apresiasi, Meldi justru banjir cibiran dari warganet. Lewat kolom komenter, banyak warganet yang memberi komentar pedas mengenai kualitas suara Meldi.

2. Barbie Kumalasari.

suara seleb dihujat © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@barbiekumalasari

Barbie Kumalasari juga baru saja merilis lagu barunya beberapa waktu yang lalu. Lewat akun Instagramnya, diketahui Barbie baru saja menyelesaikan proses rekaman lagu berjudul 'Cinta Sejati'.

Suara Barbie saat bernyanyi pun tersebar di media sosial. Banyak hujatan yang ditujukan kepada kualitas suara Barbie dari warganet. Menanggapi hal itu, Barbie pun memberikan tanggapan yang cukup santai. Menurutnya, orang lain belum tentu bisa menyanyi seperti apa yang telah ia lakukan.

3. Tyas Mirasih.

suara seleb dihujat © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tyasmirasih

Pada 2016 lalu, Tyas Mirasih sempat merintis karier di bidang tarik suara. Namun, niat Tyas untuk terjun ke dunia musik tampaknya mendapat halangan lantaran kualitas suaranya dianggap kurang bagus. Pada saat itu, ia kerap mengunggah momen dirinya latihan vokal lewat akun Instagramnya.

4. Billy Syahputra.

suara seleb dihujat © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bilsky16

Presenter Billy Syahputra juga pernah nekat untuk terjun ke dunia taring suara. Adik kandung Olga Syahputra itu sempat merilis single berjudul 'Pesan Cinta 100 Persen' pada 2016 lalu.

Pada saat itu, tak sedikit orang yang menganggapnya aji mumpung lantaran kualitas suara Billy dianggap pas-pasan. Bahkan, Billy mengakui sendiri kalau suaranya memang tak bagus.

5. Niall Horan.

suara seleb dihujat © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@niallhoran

Tak hanya seleb Tanah Air. Seleb luar negeri pun pernah mendapat kritikan terhadap kualitas suaranya saat bernyanyi. Hal itu sempat dialami oleh salah satu personel boyband asal Inggris One Direction, yakni Niall Horan.

Pada tahun 2015, lewat sebuah konser, kualitas suara Niall Horan dianggap tak sebagus suara personel One Direction lainnya. Sadar akan hal itu, Niall Horan bahkan sampai mengunggah permintaan maaf lewat akun Twitter kanre merasa bersuara jelek.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Barbie Kumalasari Penyanyi Indonesia Penyanyi Wanita Sosok Kontroversial Artis Indonesia Kehidupan Artis Kehidupan selebriti
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE