Brilio.net - Yulita atau yang arab dengan sapaan Mama Lita merupakan finalis MasterChef Indonesia season 5. Namanya begitu terkenal karena aksi-aksi kocaknya saat memasak hingga saat menggoda Chef Juna.

Mama Lita kini sedang berduka, pasalnya sang suami Ananda Rizky Pratama meninggal dunia pada Jumat (27/11). Kabar duka tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram MasterChef Indonesia.

Dalam unggahan itu terlihat foto hitam putih, Mama Lita bersama suaminya. MasterChef Indonesia pun turut mengucapkan duka cita atas meninggalnya Ananda Rizky Pratama.

"Turut berduka cita atas meninggalnya suami dari Mama @yulitamci5real MasterChef Indonesia season 5," tulis MasterChef Indonesia.

Suami Mama Lita MasterChef Indonesia meninggal Instagram

Loading...

foto: Instagram/@masterchefina

"Semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT dan ditempatkan di surganya," pungkasnya.

Mendengar kabar ini tentunya banyak warganet yang ikut berduka. Mereka pun mendoakan agar sang suami tenang di sana. Keluarga pun diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

Diketahui Ananda Rizky Pratama merupakan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Banjar. Belum diketahui dengan pasti apa yang menyebabkan suami Yulita ini meninggal dunia.

Yulita pun belum memberikan komentar apapun, meski di postingan terakhirnya dipenuhi dengan ucapan duka dari berbagai pihak.

RECOMMENDED BY EDITOR