Brilio.net - Rio Reifan kembali harus berurusan dengan kasus hukum untuk ketiga kalinya karena narkoba. Pertama, Rio ditangkap pada 8 Januari 2015 lalu. Ia ditangkap karena memiliki barang haram. Dalam kasus tersebut ia divonis 1 tahun dua bulan penjara dan bebas pada 2016 lalu.

Kedua, tak lama menghirup udara bebas, ia kembali ditangkap dalam kasus yang sama pada 13 Agustus 2017. Saat itu Rio ditangkap di kawasan Jatisampurna, Bekasi dan menemukan satu bungkus klip bening berisi sabu. Dalam kasus keduanya ini, Rio ditahan di Lembaga Pemasyarakatan Bulak Kapal, Bekasi.

Terakhir ini, penangkapan Rio Reifan kembali berulang. Dirinya ditangkap atas kasus serupa. Rio ditangkap di kawasan Pondok Gede, Bekasi, pada Selasa (13/8) pukul 14.30 WIB.

Dilansir brilio.net dari liputan6, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, Rio ditangkap tengah bersama dua rekannya. Saat ditangkap, polisi temukan barang bukti sabu.

"RR ini ditangkap di sebuah rumah milik keluarganya sendiri. Saat ini masih ada 2 orang yang kita amankan juga dari rumah di situ, masih kita dalami kembali," kata Argo saat dikonfirmasi, Kamis (15/8).

Loading...

"Ditemukan sekitar 0,0129 gram sabu," sambung Argo.

Kasus tersebut ternyata juga menyoroti istri Rio Reifan, Henny Mona. Informasi yang didapat brilio.net dari liputan6.com, Henny sempat menutupi penangkapan suaminya ke media. Ia membantah Rio kembali diciduk. Hingga kini istri pemain sinetron Tukang Haji Naik Bubur itu belum mau angkat suara mengenai kasus yang menimpa suaminya tersebut.

Namun dari Instagram Stories-nya diketahui Henny meminta maaf kepada rekan media bahwa saat ini dirinya belum menyampaikan apapun terhadap kasus yang sedang dihadapi Rio Reifan.

Suami tertangkap kasus narkoba istimewa

foto: Instagram/@hennymonayr

"Tolong beri saya waktu dan beri saya ruang thanks," sambungnya dengan memberi emotikon kedua tangan saling menyatu.

Tak hanya itu saja, dalam unggahan Instagram Stories-nya ia juga menyampaikan rasa kesalnya terhadap para haters. Ia merasa tak nyaman dengan hujatan warganet yang membawa-bawa nama keluarganya.

"Tolong untuk para haters yang judge saya tolong untuk menjadi manusia yang bijak dan kalian silahkan berasumsi dengan hujatan kalian. Tapi tolong jangan hujat keluarga saya karena keluarga saya keluarga yang terpandang," tulisnya.

Suami tertangkap kasus narkoba istimewa

foto: Instagram/@hennymonayr

Henny juga menyampaikan bahwa apa yang dilakukan para haters tentunya akan sangat melukai keluarganya, terlebih sang ibu.

RECOMMENDED BY EDITOR