Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Weni Arfiyani (brl/guf)

10 Juli 2019 19:22

Suami Femmy Permatasari ngaku ditipu mantan istri soal anaknya

Suami Femmy merasa dirugikan secara materi, moril, mental dan harga diri..

Suami Femmy Permatasari ngaku ditipu mantan istri soal anaknya

View Image



Brilio.net - Femmy Permatasari mendampingi suaminya, Alfons Martinus melapor ke Polda Metro Jaya, Rabu (10/7), atas dugaan penipuan yang dilakukan oleh mantan istrinya. Alfons geram lantaran merasa ditipu mantan istrinya terkait status anak mereka. Sebelumnya, dari pernikahan dengan mantan istri, Alfons memiliki tiga orang anak. Dua orang anak perempuan dan satu laki-laki.

Belakangan, Alfons merasa ditipu karena saat mencocokkan DNA anak dengan dirinya ada ketidakcocokan dengan kedua putrinya. Tes DNA ini dilakukan Alfons awalnya karena merasa curiga. Usai bercerai dari Lydia, mantan istrinya tersebut, Alfons merasa ada yang tidak beres dengan pernikahannya.

Dari hasil tes DNA diketahui bahwa hanya satu putra atau anak nomor dua yang DNA-nya cocok dengan Alfons. Atas penipuan ini, Alfons merasa dirugikan secara materi, moril, mental dan harga diri. Hal ini pun membuatnya melaporkan sang mantan istri ke pihak berwajib.

Kutipan laporan tersebut disampaikan oleh Femmy Permatasari melalui akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Femmy terlihat mendampingi suaminya di ke Polda Metro Jaya. Dalam keterangannya yang dikutip brilio.net Rabu (10/7), Femmy menuliskan poin keberatan suaminya yang merasa ditipu oleh mantan istri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hari ini tgl 10 Juli 2019 Saya mendampingi suami saya @amp1403 mendatangi Polda utk melaporkan Penipuan dan Pembohongan Publik selama 12 Tahun yg dilakukan oleh Lydia (Mantan Istri suami sy). Kutipan dr suami saya : Dalam Pernikahan kami selama 12 tahun kami dikarunia 3 org Anak 2 org Putri dan 1 org Putra, Setelah perceraian sy terjadi sy curiga ada sesuatu yg tidak beres dalam pernikahan kami. Akhirnya sy memutuskan utk melakukan test DNA dan ternyata apa yg sy curigakan benar terjadi. Dari hasil test DNA tersebut menyatakan bahwa 2 Putri bukan anak Biologis sy (Anak Pertama dan Terakhir) dan hanya 1 Putra yg memang anak Biologis sy (Anak no 2). Sehingga saya mengalami kerugian Materi, Moril, Mental & Harga diri. Saya sebagai Lelaki dan saya percaya lelaki manapun di dunia ini tidak akan pernah bisa terima kejadian seperti ini. Karena itu sy memutuskan utk melaporkan hal ini kepada pihak yg berwajib supaya ditangani secara Benar dan seadil2nya. Semoga tidak ada Lelaki manapun lagi sebagai Suami mengalami Hal yg seperti sy alami ini. Semoga Tuhan menguatkan diri saya atas apa yg saya hadapi ini, dan memberikan kebahagiaan abadi bersama Rumah Tangga sy baru bersama Istri sy tercinta Femmy dan keempat anak kami ???????????? * #??by @ladyboutique.id

A post shared by FEMMY PERMATASARI??612 (@femmypermatasari) on

Loading...

"Hari ini tgl 10 Juli 2019 Saya mendampingi suami saya @amp1403 mendatangi Polda utk melaporkan Penipuan dan Pembohongan Publik selama 12 Tahun yg dilakukan oleh Lydia (Mantan Istri suami sy)," tulis Femmy.

"Dalam Pernikahan kami selama 12 tahun kami dikarunia 3 org Anak 2 org Putri dan 1 org Putra, Setelah perceraian sy terjadi sy curiga ada sesuatu yg tidak beres dalam pernikahan kami. Akhirnya sy memutuskan utk melakukan test DNA dan ternyata apa yg sy curigakan benar terjadi," lanjut Femmy menyampaikan kutipan dari sang suami.

"Dari hasil test DNA tersebut menyatakan bahwa 2 Putri bukan anak Biologis sy (Anak Pertama dan Terakhir) dan hanya 1 Putra yg memang anak Biologis sy (Anak no 2). Sehingga saya mengalami kerugian Materi, Moril, Mental & Harga diri. Saya sebagai Lelaki dan saya percaya lelaki manapun di dunia ini tidak akan pernah bisa terima kejadian seperti ini. Karena itu sy memutuskan utk melaporkan hal ini kepada pihak yg berwajib supaya ditangani secara Benar dan seadil2nya. Semoga tidak ada Lelaki manapun lagi sebagai Suami mengalami Hal yg seperti sy alami ini," ungkap suami Femmy.

Dalam kutipan tersebut, suami Femmy Permatasari juga berdoa agar dirinya dan sang istri bisa dikuatkan untuk menghadapi persoalan ini.

"Semoga Tuhan menguatkan diri saya atas apa yg saya hadapi ini, dan memberikan kebahagiaan abadi bersama Rumah Tangga sy baru bersama Istri sy tercinta Femmy dan keempat anak kami," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Selebriti Gaya Selebriti Pernikahan Selebriti Kasus Hukum
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE