Brilio.net - Rina Nose kembali dibuat geram oleh warganet. Kali ini, ia sampai menuliskan kalimat menohok untuk salah satu warganet yang menyinggung suaminya. Rina Nose nggak tinggal diam kala sang suami, Josscy Aartsen disebut sebagai pengangguran dan hanya sekadar panjat sosial kepadanya yang merupakan artis terkenal.

Rina Nose membagikan jawaban yang tak kalah pedasnya dengan nyinyiran netizen. Jawaban itu pun terlihat di akun Instagramnya. 

"Mau punya laki pengangguran atau pengusaha kaya raya juga gak ngaruh buat gue. Gue udah independent sejak dini," jawab Rina Nose seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @rinanose16, Senin (20/1).

Suami dicibir pengangguran, begini jawaban nampol Rina Nose © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@rinanose16

Tak hanya itu, komentar lain dari netizen yang dijawab oleh Rina adalah mengenai suaminya yang dinilai pansos lantaran ingin juga menjadi artis seperti Rina. Kemudian, Rina menjawab pernyataan tersebut dan membeberkan mengenai seniman.

"Artis itu seniman, yaitu seseorang yang mahir dalam bidang seni, atau bekerja menciptakan seni. Memiliki imajinasi dan kreatifitas dalam mengolah banyak hal menjadi sebuah seni. Pendidikan suami saya itu 'Master of Arts Film Studies' di Belanda. Membuat dan menyutradarai beberapa film di Belanda. Jadi suami saya itu ya memang ARTIS. Banyak orang taunya ARTIS itu adalah orang yang muncul di TV! Padahal orang2 yang bekerja menciptakan seni (seperti penari, pantomim, pelukis, penulis, sutradara, dan lain sebagainya tanpa masuk TV) itu juga namanya ARTIS (seniman)," papar Rina.

Suami dicibir pengangguran, begini jawaban nampol Rina Nose © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@rinanose16

Tak dipungkiri, komentar pedas kerap kali hadir di Instagram artis Tanah Air, termasuk Rina Nose.

Bila banyak artis yang memilih untuk mengacuhkan komentar pedas itu, tidak dengan Rina. Rina terbilang cukup sering membalas komentar pedas netizen.