Brilio.net - Malam puncak Festival Film Bandung (FFB) 2019 yang digelar di Bandung, pada Jumat (22/11) menyisakan kebahagiaan bagi para pemenang. Sejumlah aktor dan aktris dari dunia layar lebar dan televisi berhasil memboyong piala FFB. Salah satu yang berhasil membawa pulang piala tersebut adalah Sonny Septian.

Akting apiknya dalam FTV 'Aku Menyimpan Duri Dalam Pernikahanku' sukses mengantarkannya terpilih sebagai Pemeran Utama Pria Film Televisi Terpuji. Rasa bangga dan bahagia atas pencapaiannya tersebut juga turut dirasakan sang istri, Fairuz A Rafiq.

Mengunggah potret Sonny Septian yang memegang piala FFB, Fairuz menuliskan caption panjang yang berisi ucapan selamat atas pencapaian suami. Fairuz juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Festival Film Bandung yang memberikan dedikasi atas kerja keras Sonny.

Ucapan Fairuz untuk suami Instagram

foto: Instagram/@fairuzarafiq

Loading...

"Selamat sayang atas izin ALLAH kamu menang sebagai Pemeran Utama Pria Terpuji Film Televisi FFB 2019 dan terimakasih untuk @festivalfilmbandung atas dedikasinya semoga semakin maju dan berkualitas..." tulis Fairuz pada penggalan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Sabtu (23/11).

Fairuz juga menyelipkan doa bagi sang suami agar selalu berada dalam lindungan Tuhan dan lancar dalam kariernya. Ibu dua anak ini juga mengingatkan sang suami tentang sebuah kunci yang selama ini jadi pegangannya bersama Sonny Septian. Fairuz juga mengungkapkan, jika pencapaian ini merupakan mimpi Sonny yang tertunda.

"Kejar akhirat maka dunia akan selalu mengejar mengikuti kamu ..terlalu banyak cerita bisa berada di titik ini,2kali masuk nominasi dan yg pertama kamu ga menang dan ini yg dinamakan keberhasilan yg tertunda..dan hari ini adalah saatnya ALLAH memberikan apa yg pantas di berikan kepada umatnya..," lanjut Fairuz.

Terpilihnya Sonny sebagai aktor terpuji dalam Festival Film Bandung membuat Fairuz merasa tak sia-sia memberikan semangat untuk sang suami. Seleb berdarah Arab ini juga menuliskan pesan untuk Sonny. Ia juga menuliskan betapa bangganya memiliki sosok suami seperti Sonny Septian.

Ucapan Fairuz untuk suami Instagram

foto: Instagram/@fairuzarafiq

"Aku cuma pesan buat kamu tetap jadi sonny septian yg seperti sekarang jangan pernah berubah...buat aku kamu bukan hanya aktor yg terbaik tapi kamu adalah suami dan ayah terbaik buat faaz dan eijaz..seneng bisa menjadi bagian dari kisah kamu yg awal kenal sempat jatuh dan akhirnya semakin lama semakin bangkit dan sukses..," ungkap Fairuz.

Di akhir caption-nya, Fairuz mengungkapkan jika dirinya merasa terharu saat menuliskan ucapan untuk suaminya tersebut. Ia juga kembali menegaskan bahwa prestasi di atas segalanya dan pantas untuk dibanggakan.

"Dan harapan aku kedepannya kamu akan semakin sukses dalam urusan dunia dan akhirat...udah aaah jadi mau nangis sambil nulis ini..yang jelas prestasi itu segalanya dan pantas menjadi kebanggaan,NO SENSASI!!! U did it..!! love u bie @sonnyseptian (emoji hati)," tutup Fairuz.

Unggahan Fairuz tersebut pun menuai beragam reaksi dari warganet. Selain dibanjiri ucapan selamat atas penghargaan yang diraih Sonny Septian, tak sedikit warganet yang memberikan pujian bagi keduanya lantaran dianggap sebagai pasangan yang saling mengisi.

"Alhamdulillah congratulation kk @sonnyseptian moga mkn tmbh sukses sllu," ungkap akun @esikesumaallshop.

"Berkah suami yg menghargai dan sayang isteri.....selamat," tulis akun @kukersalad.

"Makasi sayang,ga akan seperti ini tanpa doa dari kamu...love you," balas @sonnyseptian.

"sonfai fai merubah son menjadi lebih baik dan sebaliknya son membuat fai menjadi lebih kuat, ai laf yu both," kata akun @diandianadewi.

"Di blk kesuksesan seorg suami ad doa istrih yg sholeha N hebat y it fairuzarafiq," imbuh akun @windataan.

RECOMMENDED BY EDITOR