Brilio.net - Suami seleb Aura Kasih, Eryck Amaral dikabarkan baru saja merayakan hari ulang tahunnya. Kabar tersebut diketahui dari postingan Aura Kasih di akun Instagram pribadinya, Senin (29/7).

Lewat Instagram, seleb yang baru saja melahirkan anak pertamanya itu memberikan ucapan selamat untuk sang suami tercinta. Ia mengunggah sejumlah foto kebersamaan dengan Eryck dalam momen perayaan ulang tahun. Tampak Aura Kasih membawa sebuah kue ulang tahun untuk sang suami.

"happy bday husband, may the bright colors paint your life and u be happy forever. stay blessed," tulis Aura Kasih dalam caption.

Selain ungkapan manis Aura Kasih untuk suami, ternyata ada satu benda yang menjadi sorotan warganet lewat postingan tersebut. Benda tersebut tak lain yakni lilin kue ulang tahun yang berbentuk angka 25. Dari lilin tersebut, ternyata tak sedikit warganet yang baru tahu usia Eryck Amaral tersebut.

suami aura kasih © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aurakasih

Tak ayal, kolom komentar postingan Aura Kasih tersebut langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengungkapkan rasa kaget mengenai usia Eryck Amaral yang masih sangat muda.

"25 tahun muda banget yak," tulis akun @firgiawan_beatstreet.

"Selamat ulang tahun, kaget pas tahu umurnya 25 tahun hehe," ujar akun @bogihastungkoro.

"25 tahun serius brondong amat," tuli akun @nani_azafruddin.

"Nga lama lagi bomming tu kue ultah nya, " tulis akun hamidcrane