Brilio.net - Kelahiran Nastusha menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Apalagi putri mereka merupakan anak pertama, segalanya pasti ingin diberikan demi mencukupi kebutuhan anak tercinta. Salah satunya dengan membelikan kereta dorong bayi atau stroller supaya Nastusha tetap nyaman dan mudah saat diajak jalan-jalan.

Tak tanggung-tanggung, Glenn dan Chelsea bahkan membeli stroller yang harganya begitu fantastis yaitu Rp 19,9 juta. Kereta mewah Nastusha tersebut bahkan disebut-sebut modelnya mirip dengan yang digunakan Pangeran Goerge, putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton.

stroller Nastusha © 2017 instagram.com/nastusha.olivia.alinskie

Harga kereta bayi milik Nastusha tersebut awalnya diketahui dari foto yang diunggah akun Instagram @nastusha.id.

Berdasarkan foto tersebut, diketahui kereta dorong bayi milik Nastusha merupakan produk Inglesina. Berwarna putih dengan model yang klasik, stroller ini diberi nama Inglesina Classica Vaniglia Pram yang menurut berbagai sumber diproduksi secara handmade oleh orang-orang andal di Italia.

Salah satu fitur menarik dari kereta dorong bayi ini adalah bagian tudung yang dilengkapi dengan perlindungan matahari UPF 50+ serta adanya raincover yang akan melindungi buah hati Glenn dan Chelsea selama musim hujan. Wah pantas saja stroller tersebut dibanderol dengan harga fantastis ya?