Brilio.net - Steven Hiroyuki Aoki atau yang akrab disapa Steve Aoki adalah musisi, produser musik, dan DJ dengan aliran EDM, hip hop, dan electro house. Pria kelahiran Miami, Florida, Amerika Serikat ini telah menciptakan banyak karya. Salah satu karyanya yang terkenal ialah album Wonderland.

Steve Aoki juga telah berkolaborasi dan berkarya bersama deretan musisi terkenal lain. Ia pernah bekerja sama dengan Linkin Park, Iggy Azalea, Blink-182 hingga idol K-Pop BTS. Ia bekerja dalam label besar seperti Dim Mak, Ultra, Spinnin, dan Ministry of Sound.

Baru-baru ini Steve Aoki mengunjungi Bali. Ia tengah keliling Asia untuk melakukan tour End of 2018 Asia Mini Tour. Steve Aoki sudah berada di Bali sejak 1 Januari 2019.

Meski musisi kondang, Steve Aoki ternyata sosok sederhana lho. Saat mengunjungi Bali pada 2 Januari 2019, ia rela naik ojek online. Steve Aoki tampak memakai helm hijau saat dibonceng driver ojek online

Sembari naik ojek online, Aoki mendokumentasikan perjalannya itu. Dalam video tersebut, Steve Aoki berkomentar tentang kemacetan Bali.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Always find a way!!! #2019goals

A post shared by Steve Aoki (@steveaoki) on

"Traffic stick in Bali," ujar Steve Aoki via video Instagram akun @steveaoki dikutip brilio.net, Kamis (3/1).

Melihat aksi Steve Aoki, warganet pun turut berkomentar. Mereka takjub dengan kesederhanaan Steve Aoki.

"Asikkk si gondrong naik gojek," tulis akun Instagram @bondanamiseso.

"Anjay naik ojol wkwk," kata akun Instagram @adetariska.

"Andaikan pas nyantol ke saya orderanya ....," ujar akun Instagram @sofyan_raharjo.

"Abang ojol nya enak amat Tau kaga yaa doi itu steveaoki," tulis akun Instagram @reiita_sica.