Brilio.net - Pesinetron Stefan William kembali mencuri perhatian warganet lewat sinetron terbaru yang dibintanginya. Bertajuk 'Badai Pasti Berlalu', sinetron yang pertama kali tayang pada Senin (24/5) itu langsung membuat kehebohan di timeline Twitter lewat hashtag #BadaiPastiBerlalu.

Bukan tanpa sebab, kali ini Stefan William berperan sebagai dokter untuk kali pertama. Padahal, di beberapa sinetron sebelumnya suami Celine Evangelista itu lebih sering berperan sebagai "tukang kelahi".

Nggak heran kalau banyak yang dibuat terpesona dengan aksi pria kelahiran 1993 itu sebagai dokter. Warganet membayangkan bagaimana jika dokter seperti Stefan William benar-benar ada.

"YOK SEMANGAT YOK AD STEFAN WILLIAM," kata akun @yeoniepie.

"Stefan William as Leo lelaki/dokter yang playboy namun juga setia dengan Siska dan baik serta ganteng," tambah akun @ca_calisa.

Stefan William Badai Pasti Berlalu © 2021 berbagai sumber foto: Instagram.com/badaipastiberlalu.sctv

Dalam episode perdana sinetron yang diangkat dari novel Marga T dengan judul sama itu, Stefan William berperan sebagai dokter Leo. Dia bertemu dengan Saskia yang diperankan oleh Michelle Ziudith saat sedang bertengkar dengan Helmi (Caesar Hito) di pinggir pantai.

Dr Leo datang untuk membela Saskia. Sosok Saskia yang cantik, menarik hati dr Leo hingga dia ingin menjadikannya kekasih. Apalagi, sebagai playboy, dr Leo memang punya keahlian memikat hati kaum hawa.

"Michelle Ziudith jadi Sisca. Stefan William jadi leo, dokter muda yg playboy Caesar Hito jadi Helmi yg deketin Sisca awalnya utk balas dendam," kata akun @ciani_L.

Kehebohan Stefan William memerankan sosok dokter juga disampaikan akun Twitter @taklelahbang. Tak hanya modal ganteng, Stefan juga artis yang berbakat karena mampu memerankan karakter berbeda dengan karakter di sinetron sebelumnya.

"Stefan William nih mau berperan jadi apapun juga pasti bakalan oke sih. Anak band, oke. Anak motor, cakep. Dokter? Ah pasti makin kece. Keren bgt mainnya #BadaiPastiBerlalu," ungkap akun @taklelahbang.

"Mantap bgt dih, Stefan William aktor kesayangan ambil challenge karakter baru jadi dokter, sebelumnya dia jadi anak geng motor yg alim tuh. Ah Can't wait sih. Seru bgt sinetronnya, ngefans bgt sama pemainnya #BadaiPastiBerlalu," timpal akun @be7ferli.