Brilio.net - Bertepatan Aksi Damai 212, ada yang berbeda dalam postingan penyanyi hits, Syahrini di akun Instagramnya. Kalau biasanya artis cetar ini sering pamer kekayaan, liburan mewah dan aktivitas panggungnya, kali ini Syahrini ikut meramaikan aksi tersebut lewat media sosialnya.

"Jum'at Barokah Jumatan Terbesar Di Dunia Hari Ini Di Jakarta Indonesia 2-12-2016... Mereka Bersatu Demi Memuliakan ALQURAN Dan Memuliakan ISLAM !!! Bukan Karena Harta Atau Sanjungan Manusia AQIDAH ISLAM Yang Mempersatukan Mereka....Luruskanlah Semua Niatmu Hanya Karena ALLAH SWT Bukan Karena Manusia Atau Kepentingan Suatu Kaum...Subhanallah #PrincesSyahrini #JumatBarokah #IndonesiaBertakbir," tulisnya disertai dengan foto Monumen Nasional yang dipadati oleh peserta aksi, Jumat (2/12).

Inces 212 © 2016 brilio.net

Postingan yang mendapat like 130.000 netizen ini langsung dibanjiri komentar positif. Bahkan banyak juga yang tidak menyangka Syahrini akan mengunggah status soal aksi tersebut. Bahkan ada netizen yang berkomentar status tersebut bersahaja dan manja.

"Caption yang bersahaja dan manja," tulis akun ditbandith.

"Kalau helikopternya ka princess angkutin mereka pulang," tulis akun @herbalanugrahh.

Selain Syahrini, artis Julia Perez dan Betrand Antolin juga mengunggah foto terkait Aksi Damai 212. Tampaknya para artis juga perhatian dengan Aksi Damai 212 ya?