Brilio.net - Para penggemar Spider-Man kini patut bergembira. Setelah sempat melewati perundingan alot, Disney dan Sony akhirnya sepakat untuk mempertahankan Spider-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU). Kesepakatan tersebut disampaikan langsung oleh Kevin Feige, produser MCU pada Jumat (27/9).

Dilansir brilio.net dari variety.com pada Sabtu (28/9), MCU akan memproduksi film ketiga seri Spider-Man. Seri ketiga film tersebut juga akan menampilkan Tom Holland sebagai Peter Parker dan Spider-Man. Nggak hanya itu, MCU juga menetapkan jadwal tayang film ketiga Spider-Man, yakni 16 Juli 2021.

Sebelumnya, para penggemar Spider-Man sempat dihebohkan dengan kabar keluarnya superhero laba-laba tersebut dari MCU setelah Disney dan Sony tak menemukan kesepakatan. Dalam pembahasan tersebut, Disney meminta 50:50 pembiayaan produksi film Marvel.

Dalam kesepakatan baru yang mempertemukan bos Sony Pictures, Tom Rothman dan Kevin Feige serta kepala Disney Studio Alan Horn, Marvel dan Disney akan mendapatkan keuntungan kasar sebesar 25% dari film tersebut. Disney juga masih memegang hak untuk marchandise.

"Saya senang bahwa perjalanan Spidey akan terus berlanjut, saya dan kita semua di Marvel Studios sangat senang bahwa kami dapat terus mengerjakannya," kata Feige dalam sebuah pernyataan.

Loading...

foto: Instagram/@spidermanmovie

Kabar kembalinya Spider-Man ke MCU nggak hanya disambut bahagia oleh penggemar, sang pemeran utama Spider-Man, Tom Holland juga memberikan reaksi. Melalui akun Instagram pribadinya, aktor asal Inggris ini mengunggah potongan film The Wolf of Wallstreet'.

Dalam potongan video tersebut, Tom Holland mengunggah adegan saat Leonardo DiCaprio menyebutkan dialog 'I'm not fucking leaving' yang kemudian disambut tepuk tangan meriah rekan-rekan kantornya. Unggahan tersebut tentu menggambarkan perasaan Tom Holland setelah Spider-Man tiga akan kembali diproduksi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

??

A post shared by Tom Holland (@tomholland2013) on

Tom Holland juga mengunggah kembali ucapan selamat yang ia terima melalui Instagram Storiesnya. Pemeran Hulk, yakni Mark Ruffalo juga mengucapkan selamat atas kembalinya Spider-Man pada MCU melalui akun Instagram pribadinya.

RECOMMENDED BY EDITOR