Brilio.net - Nagita Slavina tidak henti-hentinya menjadi sorotan publik. Apapun yang dikenakan atau dimiliki istri Raffi Ahmad ini selalu mencuri perhatian penggemarnya. Nagita Slavina diketahui memang memiliki berbagai macam barang-barang mewah, mulai dari pakaian hingga perabotan rumah.

Baru-baru ini barang yang dimiliki oleh Nagita kembali mencuri perhatian publik. Nagita diketahui memiliki sebuah speaker mewah yang digunakan untuk Rafathar belajar di rumah.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina Sabtu (2/10) diketahui ternyata speaker mewah tersebut memiliki harga taksiran fantastis. Harga speaker Nagita diperkirakan sekitar USD $ 3.499 atau hampir setara dengan Rp 50,1 juta.

Nagita Slavina miliki speaker mewah © berbagai sumber

foto: Instagram/@fashion_nagitaslavina

Karena harganya fantastis, speaker Nagita ini menarik perhatian banyak warganet. Mereka merasa kaget saat melihat harga asli salah satu perabotan di rumah Nagita dan Raffi itu.

Ada juga warganet yang fokus dengan bentuk speaker ibunda Rafathar. Beberapa akun menyebut bentuk pengeras suara itu mirip tampah yang digunakan sebagai tempat jemur ikan asin.

"Itu kayak tampah ymahal banget" komentar @ratu_ertiga07.

"50 jeti tampah buat jemur ikan adin kata aan.." balas @suyati2447.

"Hee opo iku... Parabola dalam rumah tahh" tulis @saugiyamani.

"Yg katanya kaya tempat jemur ikan asin" sahut @ipah_bachsin.

"ku kira itu tampah anyaman yg ada di dapur nyokap" kmentar @cantika_ayaa.