Brilio.net - Meninggalnya mantan artis cilik Cecep Reza meninggalkan kesan yang mendalam bagi publik. Tak terkecuali kalangan seleb yang pernah menjadi lawan main Cecep Reza. Gracia Indri misalnya, ia mengenang sosok 'Bombom' dalam film Bidadari dengan mata berkaca-kaca.

gracia indri kenang cecep reza  kapanlagi

foto: kapanlagi.com/Irfan Kafril

"Kita udah bareng-bareng dari sinetron MANUSIA MILLENIUM sampai kita dipertemukan lagi di sinetron BIDADARI, sinetron terpanjang yang pada saat itu sekaligus perjuangan kita bareng-bareng dari masa anak-anak menuju remaja ABG," ucap Gracia Indri di rumah duka kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (19/11) malam.

Dilansir dari kapanlagi.com, Kamis (21/11), tak heran jika Gracia begitu mengenal Cecep Reza. Meski tak dipungkiri jarang bertemu, namun mereka tetap berkomunikasi baik.

Loading...

"Walaupun sebenernya dari selesai Bidadari dulu kita nggak sering ketemu, bahkan belakangan ini memang nggak ketemu, saya datang ke sini waktu mamanya meninggal, jadi pertemuannya nggak sesering jaman dulu tapi yang pastinya cerita saya dengan Cecep sangat berkesan," tambahnya.

Selain itu, rupanya Gracia sempat tak percaya akan kabar soal Cecep yang meninggal dunia. Pasalnya 17 jam yang lalu almarhum masih aktif di media sosial, itulah alasan kenapa pemeran Jessica dalam film Bidadari 2 tersebut masih tak percaya.

"Dapat kabar dari temen temen wartawan saya nggak bisa langsung percaya. Saya cari tahu dulu, saya lihat Instastory-nya Cecep dan kayanya nggak mungkin deh 17 jam lalu dia masih membuat video Instastory buat project sama temen artis juga," terangnya.

Selain itu, menurut wanita berusia 29 tahun ini kedekatannya dengan Cecep Reza sudah terjalin sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Baginya sosok Cecep atau lebih dikenal Bombom ini tak akan pernah bisa dilupakan.

"Cecep itu kenal dari SD, kami melewati ospek SMP dan SMA bareng. Itu masa-masa transisi kami. Sinetron BIDADARI itu 5 tahun lamanya, dan sinetron ini yang menyatukan kami. Biar pun udah lewat bertahun-tahun, tapi nama Bombom nggak akan pernah bisa terlupakan," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR