Brilio.net - Nama Lesty Kejora kian melejit usai keluar sebagai pemenang dalam ajang Dangdut Academy 1. Pemilik nama asli Lesti Andryani kini dikenal sebagai salah satu pedangdut muda top Tanah Air.

Tak hanya soal karier, kehidupan pribadi Lesty Kejora juga terus menyita perhatian. Kabar kedekatannya dengan pesinetron Rizky Billar juga menjadi awal dari munculnya fanbase LesLar yang bertebaran di media sosial.

Inul Daratista sebagai orang yang sudah lama mengenal Lesty saat awal karier hingga sekarang pun turut memberikan pandangannya. Inul menceritakan bagaimana sosok Lesty yang telah mengalami banyak perubahan.

Inul Daratista mengungkapkan pertemuan pertamanya dengan Lesti Kejora. Menurut Inul, penampilan Lesty saat itu belum secantik sekarang.

"Saya ketemu @lestykejora juga tdk secantik skrg,tapi itu SAH dilakukan krn dia servis dirinya dgn baik demi dilihat fansnya menarik," ungkap Inul, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @inul.d pada Kamis (15/10).

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sukses,pegang duit banyak Smua ada dan smua bisa dilakukan bahkan dibeli. Apalagi perawatan klo tambah cantik itulah prosesnya. Enjoy the proses Dulu saya boro2 nyalon,honor cukup buat beli beras dan makan sehari utk keluarga mana cukup buat mempercantik diri apalgi bergaya. Saya ketemu @lestykejora juga tdk secantik skrg,tapi itu SAH dilakukan krn dia servis dirinya dgn baik demi dilihat fansnya menarik. Itu bagian dr proses. Semakin dewasa,ada yg tumbuh plus/ minus itupun juga bagian dr proses ,dan akan terus dlm pembelajaran diri. Itu berlaku bukan utk kita para artis,bahkan yg bukan artis sj punya segalanya perawatane mati2an. Itu smua SAH jika julit artinya dengkimu sdh bikin kamu tdk waras Manusia smua punya proses hidup yg baik asal jalannya bener. Jika prosesmu buruk maka kamu hrs evaluasi lagi dimana yg membuatmu jd salah dlm berproses. Jika prosesmu dilakukan dgn emosional maka hasilnya tdk akan maximal. Hidup hrs seimbang,jgn grusah grush,jgn sombong ketika di atas dan jgn pula punya syndrome yg membuat jengah yg tdk suka dr awalnya. Siapapun itu ... tiap org ingin hidupnya ada kemajuan bukan kemunduran Judule enjoy the proses. Judule biyen elek saiki ayu iku sah.!! Dulu kulit kita berdua dekil saiki mulus.... yo nyalon duwe duit. Sah sah aje Ya khan de’ @lestykejora

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Saat melihat Lesty, Inul seakan teringat dengan dirinya di masa lalu.

"Dulu kulit kita berdua dekil saiki mulus.... yo nyalon duwe duit. Sah sah aje. Ya khan de’ @lestykejora," katanya.

Namun meski Inul mengatakan dengan kata 'dekil', ia menekankan bahwa semua itu adalah bagian dari proses.

"Itu bagian dr proses. Semakin dewasa,ada yg tumbuh plus/ minus itu pun juga bagian dr proses ,dan akan terus dlm pembelajaran diri."

Seakan menyentil para haters, Inul juga mengatakan bahwa hal itu sah dilakukan oleh siapa saja.

"Itu berlaku bukan utk kita para artis, bahkan yg bukan artis sj punya segalanya perawatane mati2an. Itu smua SAH jika julit artinya dengkimu sdh bikin kamu tdk waras," lanjutnya.

Tak hanya itu, dalam unggahan lain, Inul juga menceritakan bagaimana perjuangan Lesty dan ayahnya saat audisi. Ia melihat sosok Lesti yang saat itu masih begitu polos. Dandanannya masih tampak belepotan.

"Ku kenal gadis kecil bersama bapaknya menerjang angin dijalan menempuh audisi di detik2 terakhir waktu usai. Waktu itu saat audisi Masih polos, lucu bedaknya belepotan, gemess," ungkapnya.

Namun lambat laun, Inul mengetahui perubahan besar yang terjadi dalam diri Lesty. Ia begitu bangga dan memuji pencapaian Lesty beserta penampilannya yang makin cantik.

"Dan sosok cantik itu Lesti namanya, skrg tumbuh jd gadis cantik berkerudung hijab, pinter," tutupnya.

RECOMMENDED BY EDITOR