Brilio.net - Kasus perselisihan antara Fairuz A Rafiq dengan mantan suaminya, Galih Ginanjar menjadi sorotan publik. Kasus tersebut ternyata ikut disoroti oleh artis cantik Ussy Sulistyawati. Artis cantik ini memuji ketegaran hati Fairuz A Rafiq dalam menghadapi masalah yang sedang dihadapinya.

Berawal dari celotehan Galih Ginanjar yang menyebut Fairuz 'bau ikan asin'. Celotehan tersebut akhirnya berujung pada pelaporan polisi oleh Fairuz. Artis berhijab ini melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua. Untuk kasus ini, Fairuz menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Melihat itu, Ussy justru menyoroti sikap Fairuz yang tetap sabar dan sangat kuat. Tak sekali pun Fairuz membalas sikap Galih dengan membuka aibnya. Fairuz terlihat lebih tenang dan memilih untuk bersabar.

"Aku melihat kamu sangat kuat. Kalau aku pasti bakal nge-drop banget," ujar Ussy pada video di saluran YouTubenya yang tayang Senin (1/7).

Pernyataan tersebut dilontarkan Ussy saat Fairuz menjadi bintang tamu dalam channel YouTubenya.

Loading...

Sebagai perempuan, Ussy merasa heran dengan yang dilakukan Galih Ginanjar. Bagi Ussy, Galih sangat keterlaluan dan memalukan.

RECOMMENDED BY EDITOR