Brilio.net - Hubungan asmara Sophia Latjuba dan Vokalis band Noah, Ariel yang sudah berjalan tiga tahun lebih dikabarkan kandas di tengah jalan. Rumor berakhirnya hubungan keduanya mulai tercium publik saat foto kemesraan bersama Ariel sudah tak ada lagi di akun Instagram Sophia.

Pasangan yang usianya terpaut cukup jauh ini ini juga mulai jarang tampil bersama sejak awal tahun 2018 lalu. Namun, Ariel maupun Sophia memilih bungkam untuk menjelaskan penyebab utama kandasnya hubungan asmaranya.

Belum lama kabar perpisahan keduanya, lewat akun Instagram pribadinya, Sophia beberapa kali mengunggah momen mesra bersama seorang pria yang diketahui bernama Tio Setiyoso. Salah satunya saat keduanya berada di California dikutip brilio.net, Rabu (30/5).

sopia kekasih baru? © 2018 brilio.net

Ya, dalam postingannya tersebut ibu dua anak ini tampak menyandarkan kepala dan sebagian badannya. Tio juga terlihat begitu mesra memeluk Sophia dari belakang.

Tak hanya Sophia, Tio juga beberapa kali mengunggah momen bersama pemeran Angel dalam serial Tetangga Masa Gitu ini. Sayangnya wanita 47 tahun ini sendiri belum membuka suara mengenai hubungannya dengan Tio.

sopia kekasih baru? © 2018 brilio.net

Namun dari beberapa momen kemesraan keduanya, banyak warganet merasa penasaran dan mengira Tio merupakan kekasih barunya.

"Lbh cocok.. Lbh dewasa...," tulis @gianfortuna_.

"Sophi mesra sekali," tulis @sriwidodo5678.

"Ini lebih bagusan dari yg kemaren," tulis @musdalifah_pahattu_80.

"Cocok ni dari mukanya aja keliatan beud cocoknya," tulis @sindyherindawati.