Brilio.net - Song Hye-kyo tampil cantik dalam cover salah satu majalah di Singapore. Nggak cuma cantik dan menawan, Song Hye-kyo merupakan aktris profesional yang selalu menghipnotis penonton dalam setiap aktingnya. Dia mengucapkan rasa terima kasih dan syukurnya terhadap orang-orang yang telah ikut membangun kariernya dalam sebuah wawancara bersama majalah Elle.

Dilansir brilio.net dari majalah elle.com, Rabu (29/4), Song Hye-kyo sebenarnya tidak pernah bermimpi menjadi seorang aktris. Namun ia pernah mengikuti ajang model saat usianya 14 tahun dan menang juara pertama. Dari situlah Song Hye-kyo memulai mencoba dunia akting untuk pertama kalinya.

Sukses berkarier, song hye kyo ucapkan terima kasih Instagram

foto: Instagram/@kyo1122

Dalam perjalanan kariernya sebagai seorang aktris papan atas, Song Hye-kyo memberikan perspektifnya tentang bagaimana dia menilai suatu karya baik itu film maupun drama.

Loading...

"Saya menilai kualitas produksi tertentu tidak hanya berdasarkan naskah, tetapi juga menganggap mitra kerja dan sutradara sebagai faktor penting dalam pengambilan keputusan saya. Tapi lebih ditekankan kepada sutradara dan naskah," tutur Song Hye-kyo dalam wawancaranya.

Sukses berkarier, song hye kyo ucapkan terima kasih Instagram

foto: Instagram/@kyo1122

Kualitas akting Song Hye-kyo memang tidak perlu diragukan lagi. Dia selalu totalitas dalam memerankan karakternya baik itu di drama maupun film. Rupanya aktris 38 tahun ini tidak ada treatment khusus saat mendalami sebuah peran. Meski dia sudah mencoba untuk fokus bahkan menekankan diri untuk mendalami karakter tersebut, pada akhirnya karakter itu akan masuk dengan sendirinya setelah dia menjalani proses syuting selama berbulan-bulan.

Setelah berkarier selama kurang lebih 24 tahun, Song Hye-kyo merasa kesuksesan yang diraihnya sekarang merupakan suatu keberuntungan dan juga bantuan dari orang-orang yang ada di sekelilingnya.

"Saya pikir saya sangat beruntung. Mampu berada di industri yang luar biasa ini sejak saya masih muda, dan industri itu berkinerja dengan baik, bersama-sama dan menerima begitu banyak cinta dari orang-orang. Itulah mengapa saya bisa sampai di sini - dan saya sangat berterima kasih untuk itu," ungkapnya.

Sukses berkarier, song hye kyo ucapkan terima kasih Instagram

foto: Instagram/@kyo1122

Song Hye-kyo yang namanya besar di Korea Selatan mencoba peruntungannya dengan bekerja sama dengan rumah produksi film dari China. Dia menceritakan bagaimana pengalamannya saat harus syuting dengan menggunakan bahasa yang berbeda dari yang biasa digunakan.

Di akhir wawancara, Song Hye-kyo menceritakan impiannya untuk bisa belajar bahasa asing lebih dalam.

"Saya masih sangat haus untuk belajar bahasa asing. Seharusnya saya belajar lebih ekstra saat masih muda dulu, meskipun begitu bukan berarti sekarang sudah jadi terlambat," tutur Song Hye-kyo menutup sesi wawancaranya.

RECOMMENDED BY EDITOR