Brilio.net - YouTube kini menjadi 'mainan' baru para selebritis. Sekarang ini, platform berbagi video tersebut dimanfaatkan mereka untuk menjadi sumber penghasilan baru di luar televisi. Hal ini sudah dibuktikan beberapa artis yang bisa meraup penghasilan ratusan juta hingga miliaran Rupiah karena videonya ditonton jutaan orang.

Rans Entertainment, saluran YouTube milik keluarga Raffi Ahmad menjadi salah satu yang paling sukses. Dalam mengelola akun ini, Raffi memiliki kantor dan karyawan sendiri. Penghasilannya dari mengelola Rans Entertainment bisa sampai miliaran Rupiah dalam satu bulan.

Meski sudah sesukses itu, Raffi Ahmad mengaku masih minder ketika melihat pengelolaan akun YouTube milik artis lain. Raffi Ahmad menyatakan diri kalah dari keluarga Anang Hermansyah. Rupanya kekalahan yang diakui Raffi itu mengenai jumlah perbandingan pegawai yang ia miliki dengan Anang Hermansyah.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Senin (4/11), Raffi Ahmad kini tengah menikmati waktu liburannya bersama keluarga untuk keliling Indonesia. Dalam momen liburannya, ia menyempatkan waktu untuk liburan ke villa Anang Hermansyah di Bali. Kebetulan, Anang pun tengah berada di Bali.

Saat berkunjung ke villa Anang, Raffi yang baru saja masuk nampak terkejut dengan banyaknya orang yang ada di sana. Ternyata, orang-orang tersebut merupakan pegawai Anang Hermansyah. Tak disangka, pegawai yang dimiliki Anang begitu banyak.

raffi kalah dari anang © Instagram

foto: YouTube/Rans Entertainment

 Raffi pun gemas dengan banyaknya pegawai yang dimiliki oleh Anang. Ia pun kemudian menghitung jumlah pegawai Anang. Ada yang bekerja untuk YouTube keluarga Anang, dan beberapa bagian lainnya. Dari jumlah pegawai yang dihitung oleh Raffi, ternyata jumlah pegawai Anang ada 10 orang.

Kemudian, Raffi Ahmad mengaku kalah dari Anang karena jumlah pegawai yang dimiliki Anang begitu banyak. Padahal, Raffi sendiri diketahui memiliki banyak pegawai yang bekerja untuk mengelola konten YouTube dan lainnya.

"Kalah kita mah, kita kalah ini 10 tim nya keluarga Asix. Kita cuma berapa," kata Raffi dari video di saluran YouTube Rans Entertainment yang tayang Sabtu (2/11).