Brilio.net - Kabar perpisahan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka semakin memanas. Usai melaporkan suaminya dengan tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Dhena diketahui mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Agustus kemarin.

Isu mengenai perceraian pasangan seleb satu ini terus berhembus. Mulai dari KDRT, hingga munculnya orang ketiga. Santer terdengar kabar bahwa pria yang akrab disapa Ijonk menjalin hubungan spesial dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Namun, Ijonk telah membantahnya. Dilansir dari Kapanlagi.com, Senin (6/9), ia mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan dengan Ririn seperti yang selama ini diberitakan.

jonthan frizzy bantah selingkuh © 2021 berbagai sumber

foto: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Tidak ada perselingkuhan, apalagi nikah siri, tidak ada. Saya tidak ada kedekatan apa-apa (dengan Ririn). Kita profesional teman kerja," kata Ijonk di Polres Metro Jakarta Selatan, dikutip dari Kapanlagi.com, Senin (6/9).

Persoalan rumah tangga bapak tiga anak itu semakin pelik tatkala sang paman, Benny Simanjuntak ikut bersuara. Benny mengatakan, saat berumah tangga dengan Dhena, Ijonk mendapat tekanan agar berpindah keyakinan.

Disinggung hal tersebut, Ijonk pun memberikan tanggapannya. "Aku nggak perlu jawab itu ya, itu urusan rumah tangga saya. Nggak ada yang mempermainkan agama," tuturnya.

jonthan frizzy bantah selingkuh © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@ijonkfrizzy

Ijonk juga menambahkan bahwa perceraian ini adalah masalah privasi rumah tangga mereka. Ia berharap masalah tersebut bisa selesai dengan kekeluargaan.

"Soal gugatan cerai sebenarnya yang gugat pihak sana, aku enggak tahu apa-apa. Kalau pun aku tahu, aku enggak akan cerita lah. Ini privasi keluarga, pokoknya pengin selesai secara kekeluargaan saja. Kalau buat aku sih apa yang baik, aku akan pertahankan dan apa yang tidak baik, buat apa dipertahankan. Jadi kalau ditanya kenapa, ada apa, tanya yang sana aja (Dhena), aku enggak ada urusannya," tukasnya.