Brilio.net - Momen perayaan Natal tahun ini menjadi spesial bagi pasangan fenomenal, Son Ye-jin dan Hyun Bin. Pasalnya, suami istri ini baru saja menjadi orang tua usai kelahiran anak pertamanya pada Minggu (27/11). Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan penuh cinta dari semua orang, terutama kedua orang tuanya.

Sejak melahirkan bayi pertamanya, Son Ye-jin belum mengunggah apapun di akun Instagram pribadinya. Tak sedikit penggemar yang ingin melihat bayi mungil tersebut. Akhirnya di hari spesial ini, sembari mengucapkan selamat Natal, Ye-jin akhirnya mengunggah potret perdana kaki anaknya.

Foto itu diunggah pada Sabtu (24/12) kemarin dengan caption yang menyentuh hati. Tampak dua kaki mungil yang sedang dipegang tangan dengan nuansa abu-abu.

anak son ye jin © Instagram

foto: Instagram/@yejinhand

"Selamat Natal Tahun ini adalah tahun yang ekstra spesial bagiku.. Seperti yang kalian tahu, telah lahir kehidupan yang berharga untuk pasangan kita.. Saya ingin menyampaikan rasa syukur saya dan menyadari bahwa saya membutuhkan kasih sayang yang tulus dan bantuan yang banyak dari kalian sampai satu nyawa lahir," ungkapnya dalam kolom keterangan.

Pemeran Crash Landing on You ini juga menceritakan bahwasanya dia melahirkan tidak sesuai dengan jadwal perkiraan yang ditentukan. Meski sedikit khawatir, Ye-jin tetap bersyukur, dia bahkan melahirkan secara normal.

"Saya khawatir tentang bayi yang lahir sedikit lebih awal dari yang diharapkan, tetapi di sisi lain, ini adalah kesempatan untuk mencoba persalinan alami, dan saya sangat bersyukur bisa berhasil melahirkan secara alami," ujarnya.

anak son ye jin © Instagram

foto: Instagram/@vast.ent

Usai melahirkan, Son Ye-jin dibantu oleh tim yang ahli dibidangnya, untuk melewati masa-masa postpartum. Kelahiran anak pertamanya ini membuat Ye-jin sadar, bahwa semua orang terlahir suci seperti bayi mungil itu.

Selebihnya, Ye-jin juga berterima kasih kepada suaminya, Hyun Bin, yang telah mencintainya setulus hati dan memberikan kekuatan dan melakukan apapun untuknya sampai saat ini.

Sayangnya, Son Ye-jin belum memberitahukan tentang nama serta wajah putranya itu. Namun, ibu satu anak ini memberitahu bahwa dirinya dalam keadaan sehat dan bahagia.

"Semoga natal di tahun 2022 semakin spesial buat kalian, dan terima kasih atas kerja keras kalian di tahun 2022. Aku akan sehat dan baik-baik saja~ Semoga klian juga bahagia," pungkasnya.

anak son ye jin © Instagram

foto: Instagram/@yejinhand

"Yejin~ kamu melakukan pekerjaan yang hebat~ kaki anakmu juga tampan," ucap @ya9579.

"Selamat untuk seluruh keluarga, selamat datang bayi kecil yang sangat lucu semoga kamu mendapat banyak kebahagiaan," kata @sunhee_amelie.

"I love you and miss you so much. Semoga kamu dan bayi laki-lakimu sehat.. dan semoga engkau bahagia sebagai seorang ibu bagi bayimu," timpal @yejinonly.