Brilio.net - Choi Si-won jadi salah satu idol Korea yang memiliki banyak fans di Indonesia. Nggak cuma punya tampilan ganteng, Siwon juga dikenal memiliki sisi kocak. Meskipun dari luar telihat cool tapi penuh karisma, pesona personel Super Junior ini juga terpancar ketika melawak. Hal ini juga dibuktikan dalam beberapa drama yang ia bintangi seperti She Was Pretty dan Revolutionary Love.

Siwon tampaknya juga semakin dekat dengan fans Indonesia. Setelah memilih nama Agung untuk panggilan di Indonesia, ia juga sering mengunggah konten berbahasa Indonesia.

Nggak cuma sekali, ia kerap membuat netizen Indonesia jadi heran dengan kelihaiannya menggunakan bahasa Indonesia. Bahkan nggak sedikit juga yang curiga kalau media sosial Siwon memiliki admin yang berasal dari Indonesia. Waduh!

Kali ini mas Agung kembali bikin 'ulah' yang menimbulkan berbagai respons menarik. Dalam akun Instagramnya, pria berusia 33 tahun itu mengunggah potret dengan tampilan terbarunya. Selama ini Siwon lebih sering dengan tampilan klimis. 

Dengan bergaya di sebuah kapal, Siwon bikin para penggemarnya terkejut melihat tampilannya dengan brewok lebat dan berkumis. Tentu saja, unggahan itu bikin netizen sepakat ia terlihat lebih menawan. "I’m back," tulis Siwon singkat.

Tampilan baru Siwon © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@siwonchoi

 

Walaupun nggak banyak keterangan yang ia tulis, namun sudah berhasil membuat banyak tanggapan dari para fansnya. Nggak terkecuali juga para penggemar dari Indonesia.

Banyak yang memberikan sambutan positif dengan tampilan Siwon yang terlihat berbeda. Tapi bukan netizen Indonesia kalau nggak kreatif. Ada-ada saja pemikiran unik yang timbul ketika melihat unggahan Siwon itu. Termasuk respons yang dikaitkan dengan mitos di Indonesia.

"Kalo nyapu jangan bersih-bersih amat, biar dapet yang brewok kek gini," tulis akun @kysmyp di Instagram.

Tampilan baru Siwon © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@siwonchoi


Ya, pasti kamu nggak asing dong dengan mitos tersebut. Indonesia memiliki anggapan seseorang akan mendapatkan pasangan yang memiliki brewok kalau ia tidak bersih ketika menyapu. Namun kocaknya, kali ini netizen justru sepakat dengan mitos itu. Aduh ada-ada aja deh.

Rupanya nggak cuma di Instagram, penyanyi sekaligus aktor itu juga membagikan potretnya dengan wajah brewok di Twitter. Lagi-lagi ia memberikan caption menggunakan bahasa Indonesia di dalam unggahannya. Dan yang semakin bikin geleng-geleng kepala, Siwon juga memberikan ekspresi kocak pada unggahan terbarunya.

Tampilan baru Siwon © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@siwonchoi