Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan selebriti Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Pasalnya pada Jumat (18/3) pagi, pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan. Namun saat itu, Siti Badriah dan Krisjiana belum mengungkapkan nama panjang putri kecil mereka tersebut.

Pasangan ini tampaknya memilih waktu yang tempat untuk mengenalkan buah hati pertama mereka. Pada Senin (21/3) siang, Krisjiana dan pedangdut yang akrab dipanggil Sibad ini kompak mengunggah foto dan pengumuman nama putri kecilnya itu.

Sibad dan suami mengunggah foto sang putri yang tengah tertidur dan mengenakan selimut unicorn berwarna peach. Sebagai keterangan foto, diumumkan pula nama sang anak pertama.

"Mashaallah tabarakallah, Hi semuanya! namaku Xarena Zenata Denallie Baharudin," tulis Krisjiana di keterangan fotonya.

Rupanya, nama tersebut memiliki arti yang indah selain keunikannya. Terselip pula doa yang mereka panjatkan untuk sang buah hati.

"Yang artinya perempuan luar biasa yang tenang dan berkilauan di lautan agama. Salam kenal semuanya," lanjutnya.

Siti Badriah umumkan nama anak pertama © Instagram

foto: Instagram/@krisjianabah

Sebelumnya lewat wawancara, suami Sibad telah lebih dahulu menjelaskan terkait nama yang akan diberikan oleh anak pertamanya itu. Ada empat kata untuk nama anak pertamanya. Ada nama Krisjina Baharudin di yang disematkan untuk diberikan sebagai nama belakang putrinya.

"Nama anak dari bahasa Arab, Latin, sama nama belakang aku (Baharudin)," ungkap Krisjiana dilansir brilio.net dari Liputan6.com.

Siti Badriah umumkan nama anak pertama © Instagram

foto: Instagram/@helenjunet

Telah melewati perjuangan panjang, Siti Badriah dan Krisjiana begitu bahagia menyambut kelahiran putri pertama mereka. Terlihat pelantun lagu "Lagi Syantik" begitu telaten mengurus anaknya yang kerap dipanggil baby fruity.