Brilio.net - Pedangdut Siti Badriah mengumumkan kabar bahagia. Melalui unggahan di Instagram, wanita yang akrab disapa Sibad itu menyampaikan bahwa dirinya tengah berbadan dua. Yaps, istri Krisjiana Baharudin itu tampak begitu bahagia menunjukkan test pack yang digenggamnya. Setelah penantian selama 2 tahun, Sibad dan Krisjiana kini resmi menjadi calon orang tua untuk anak pertama mereka.

"Bismillahirrahmanirrahim, alhamdulillah tahun ini mendapatkan hadiah besar yang tidak ternilai harganya dari allah swt," kata Siti Badriah.

Dalam unggahan tersebut, wanita kelahiran 11 November 1991 itu mengungkapkan sebuah pesan haru. Dirinya mengaku masih tidak menyangka dengan rezeki yang ia terima. Ditambahkan pula, kabar ini menjadi hal yang Sibad nantikan bersama Krisjiana selama 2 tahun pernikahan. Wanita itu juga menambahkan momen tersebut adalah keinginan yang begitu ingin ia rasakan.

Siti Badriah umumkan kehamilan © Instagram

foto: Instagram/@sitibadriahh

"2 tahun kita menanti saat-saat ini, masih ngerasa gak percaya sampai saat ini bahwa allah menitipkan janin di dalam rahimku.. akhirnya aku merasakan apa yang aku ingin sekali rasakan selama ini..Terimakasih ya Allah..," begitu pesan haru yang ditulisnya.

Perasaan bahagia itu juga diungkapkan oleh sang suami, Krisjiana Baharudin. Melalui unggahan di akun Instagram, pria itu merasa seakan mendapatkan mimpi indah. Ia pun merasa bersyukur lantaran mendapatkan kepercayaan yang sudah ia nantikan selama ini.

"Tahun ini diberi kepercayaan oleh allah dari apa yang selalu di panjatkan dan di harapkan. Senang, sedih, bahagia berkecamuk menjadi satu. Kaya mimpi rasanya bahwa ada makhluk bernyawa, darah dagingku di dalam rahim istriku, terimakasih yallah atas rizky yang tak ternilai harganya dari buah kesabaran kami menantikan sang buah hati..," ungkap Krisjiana.

Siti Badriah umumkan kehamilan © Instagram

foto: Instagram/@krisjianabah

Melihat unggahan tersebut, banjiran ucapan selamat pun diberikan kepada Krisjiana dan Siti Badriah. Pasangan yang menikah 25 Juli 2019 itu menerima doa dan ungkapan haru yang diberikan oleh sahabat serta para penggemar.

"aaahh selamat yaaa neng. sehat2 selalu," kata @sinyoritaesperanza.

"selamat adek2kuhh ya allah kaka terharu finally ya dekkk," ungkap @lucintaluna_manjalita.

"Yeiyyyyy.. alhamdulillah syg sehat2 bumil," lanjut @ginaaayoubi.