Brilio.net - Perkembangan zaman tentunya menuntut adanya perubahan termasuk dalam pendidikan anak. Banyak orangtua sudah mulai memikirkan pendidikan bagi anak-anaknya sejak usia dini, bahkan ada yang dimulai dari usia 18 bulan. Hal ini bukan fenomena baru lagi, mengingat hampir semua orangtua melalukan hal tersebut.

Tak heran pula jika sekarang ini banyak sekolah yang membuka pendidikan anak usia dini yang disebut kelompok bermain atau preschool di kota-kota besar di Indonesia.

Aktris cantik Sissy Priscillia ternyata juga telah memikirkan segala sesuatunya sejak dini, termasuk pendidikan sang anak. Menjadi seorang publik figur, tak membuat dirinya melupakan peran sebagai ibu. Layaknya seorang ibu, istri Rifat Sungkar ini juga dituntut mengatur keuangan keluarga dengan dua anak, El Mayka dan Mikkairo.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Kamis (19/9), ada cerita menarik yang disampaikan Sissy Priscillia, ia menceritakan kebutuhan anak-anaknya saat bayi yang memakan anggaran belanja bulanannya. Tentu hal tersebut direlakan karena ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya.

"Kalau saya paling merasakan pas anak saya masih bayi. Susu dan diapers itu yang paling cepet habis. Terus juga pakaian, sabun, dan sampo bayi agak lumayan. Dalam satu bulan, habis setengah lah (anggaran per bulan) untuk kebutuhan itu,” ujar Sissy Priscillia, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan yang dilansir dari liputan6.com.

Loading...

Demi masa depan anak, Sissy memang tak main-main. Ia sudah mempersiapkan dengan matang terkait masa depan kedua putranya. Sissy bahkan telah memikirkan pendidikan anak-anaknya sejak dalam kandungan.

"Dari hamil, udah direncanain anak ini nanti lahir mau jadi apa. Dipikirin juga mulai sekolah umur berapa. Pas masih di dalam kandungan, anak saya udah didaftarin sekolah. Jadi bisa prediksi kenaikan inflasinya setahun berapa,” ungkap Sissy Priscillia.

Tak cuma itu, pemeran Milly dalam film Ada Apa dengan Cinta? ini juga membuat tabungan khusus untuk anak-anaknya. Meski tak banyak, tabungan tersebut dinilai bermanfaat bagi Sissy Priscillia dan suami.

RECOMMENDED BY EDITOR