Brilio.net - Sama-sama memiliki talenta, beberapa pasangan artis kakak beradik sukses berkarier di dunia hiburan. Memiliki segmen pasarnya masing-masing, artis kakak beradik tersebut dikenal kompak, meski masing-masing disibukkan dengan rutinitasnya sendiri-sendiri.

Salah satunya adalah Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla yang dikenal memiliki kedekatan yang sangat akrab. Bahkan dalam berpenampilan pun mereka kerap kompak.

Saat ini, kakak beradik itu sedang terlibat dalam penggarapan sebuah film berjudul Backstage. Film garapan rumah produksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment pertama kalinya mengajak Sissy dan Vanesha berakting dalam satu frame.

Backstage sendiri merupakan sebuah film drama yang menyajikan tema sisterhood. "Ide cerita film ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2016 saat berdiskusi dengan Sissy. Sejak awal ini adalah cerita kakak beradik yang membangun karier menjadi penyanyi yang membutuhkan pengorbanan bagi Sissy dan Vanesha. Film ini sangat personal bagi Sissy dan Vanesha di mana musik menjadi penguat emosi film," ujar Produser Paragon Pictures, Robert Ronny kepada media di Jakarta.

Sutradara Guntur Soeharjanto mengatakan, film ini sangat spesial karena banyak artis yang jago akting, namun tidak banyak yang bisa nyanyi. Di film ini, Sissy dan Vanesha memiliki suara yang bagus. Itu keunggulan di film ini.

Loading...

"Di film ini, Vanesha akan bermain drama yang lebih intens dan range karakter yang lebih luas," ucapnya.

Di film Backstage, Sissy berperan sebagai Sandra, sementara Vanesha berperan sebagai Elsa yang merupakan adik Sandra.

Sissy Sasha © 2020 brilio.net

Sissy Prescilia mengaku, excited dengan proyek film ini. Apalagi dia mendapat tantangan baru, yaitu beradu akting dengan adiknya sendiri.

"Gue melihat Sasha dari kariernya di film Dilan cukup berkembang, semakin terlihat berkembang. Lewat film ini gue pengen buktiin aja apa yang gue ajarin selama ini berhasil apa nggak," ujarnya.

Sissy mengaku tidak banyak mengalami kesulitan untuk film ini. Hanya saja ia harus keluar dari sosok kakak beradik sebagai Sissy dan Vanesha di kehidupan nyata.

"Sulitnya itu kita kan nggak pernah berantem. Tapi kan di film ini harus ada konflik jadi harus keluar dari karakter Sissy. Ternyata susah. Makanya gue minta sama acting coach untuk menjaga karakter kita jangan sampai muncul karakter si Sisi dan Sasha," jelasnya.

Sementara itu, Vanesha mengaku ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Sejak pertama kali berkarier sebagai aktris, Sasha selalu bermimpi untuk main film bareng sang Kakak.

"Rasanya senang dan merasa tertantang. Waktu main film pertama, aku selalu belajar dari kakakku. Dan, selama ini aku selalu wondering bisa nggak ya kita main bareng di satu film. Akhirnya sekarang kejadian beneran," kata Vanesha.

Kesulitan serupa pun dialami oleh Sasha, ia mengaku sulit serius ketika bertatapan atau ngobrol dengan sang kakak. Dalam film ini, ia harus menunjukan bahwa dirinya bisa menjalani proses syuting dengan baik.

Film Backstage dijadwalkan akan tayang di bioskop Tanah Air pada Juni 2020.

RECOMMENDED BY EDITOR