Brilio.net - Masa lalu selalu memberikan banyak pengalaman dalam hidup. Bahkan mungkin dari apa yang sudah kamu lakukan bisa memberikan kebahagiaan untuk masa depan.

Hal inilah sepertinya yang sedang tergambarkan dari perasaan seorang Wishnutama. Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) belum lama ini bernostalgia dengan masa lalunya. Momen ini ia unggah dalam akun media sosial Instagramnya.

"Pernah jadi anak band. #soulfulcorp #onceuponatime," tulis Wishnutama dalam captionnya, seperti dilansir brilio.net pada Senin (11/1).

Melalui unggahannya, ia membagikan sebuah foto berwarna hitam putih. Dalam momen itu, terlihat Wishnutama tampak kece dengan gaya ala anak band.

Dengan memegang alat musik, ia memamerkan senyuman sembari memegang sebuah mikrofon. Meski tak diketahui kapan pasti momen itu berlangsung, namun suami Gista Putri itu terlihat menikmati masa-masa itu.

Potret Wishnutama disebut mirip Ariel Noah © Instagram

foto: Instagram/@wishnutama



Wishnutama terakhir kali diketahui menjabat sebagai Menparekraf pada Kabinet Indonesia Maju. Namun sebelumnya, ia sudah dikenal sebagai pengusaha yang bergelut di dunia media.

Tetapi siapa sangka masa lalu Wishnutama sebagai anak band ini belum diketahui banyak orang. Hal ini terlihat dari beberapa komentar rekan terdekatnya yang baru menyadari sisi lain dari Wishnutama. Bahkan beberapa seleb pun juga ikut memberikan komentarnya dalam unggahan itu.

"Pantesaaaan," ujar Anggun C Sasmi.

"Muantapp," tambah penyanyi senior Memes.

"Nge Band lagiiiiii lah..," ajak Yuni Shara.

Nggak hanya menarik perhatian sesama pekerja seni, menariknya potret lawas itu juga mendapat banyak respons dari warganet. Bahkan ada yang menilai bahwa potret Wishnutama dalam foto tersebut mirip dengan Ariel Noah.

Ekspresi yang ditunjukkan dari samping itu disebut terlihat sama dengan vokalis ternama itu. Nggak ketinggalan, ada pula yang menyebut masa lalu Wishnutama mirip dengan aktor Ben Joshua.

Potret Wishnutama disebut mirip Ariel Noah © Instagram

foto: Instagram/@wishnutama



"ARIEL PETERPAAAN ??," sebut @anggunross.

"Ko kaya Ariel mas, jangan2," respons @ariftaufiqudin.

"aku kira ariel noah," komentar @vinaipink25.

"Dari kiri gni mirip ben Josua mas... Hahaha," puji @way.tjahyo.