Brilio.net - Media sosial kini menjadi wadah yang nggak hanya membuka peluang pertemanan, namun juga memperkenalkan akan banyak hal. Bahkan banyak juga bermunculan sosok-sosok baru yang menarik perhatian masyarakat. Meski bukan selebriti, namun beberapa tokoh seperti anak pengusaha yang eksis di media sosial membuat popularitas mereka lebih hits dari para artis. Salah satu yang sedang menjadi pembicaraan adalah perempuan bernama Sisca Kohl yang terkenal melalui akun TikTok.


Yaps, buat kamu para pengguna TikTok atau Instagram mungkin nggak asing lagi dengan Sisca. Perempuan cantik ini khas dengan gaya bicaranya dan konten yang ia sajikan. Pasti deh kamu akan terngiang-ngiang dengan nada dan ekspresi yang ia tampilkan.


Nggak sendirian, Sisca kerap membagikan kontennya bersama sang adik. Salah satu konten masak Sisca yang membuat warganet melongo adalah saat ia menggunakan barang-barang mewah dalam mengolah masakannya. Bahkan iPad yang ia miliki dijadikan talenan ketika memasak.


Nggak cuma Sisca, beberapa sosok anak konglomerat Tanah Air juga sempat menarik perhatian warganet. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya dalam ulasan brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (26/3). 


1. Ini dia nih sosok Sisca Kohl yang sedang menarik perhatian warganet. Cewek yang disebut sebagai keponakan orang terkaya ke-3 se-Asia, Ma Huateng ini membuat konten masak dan melakukan review makanan mewah. Bahkan keunikan konten masaknya pernah sampai disiarkan dalam program berita Korea Selatan lho.

Anak pengusaha tajir yang tak kalah hits dari artis © Instagram

foto: Instagram/@siscakohl


2. Selanjutnya ada Karen Vendela. Mungkin kamu mengenalnya sebagai tunangan Boy William, namun wanita cantik yang memiliki banyak penggemar di media sosial ini juga merupakan putri dari dari Presiden Direktur dari Sun Motor Group.

Anak pengusaha tajir yang tak kalah hits dari artis © Instagram

foto: Instagram/@karbearv


3. Ada juga Dita Soedarjo, perempuan cantik juga nggak kalah eksis dari para artis. Dita merupakan bagian dari keluarga pemilik group bisnis PT Mugi Rekso Abadi (MRA). Bahkan dirinya sendiri juga mengelola perusahaan es krim Haagen Dazs Indonesia.

Anak pengusaha tajir yang tak kalah hits dari artis © Instagram

foto: Instagram/@ditasoedarjo


4. Kemudian ada sosok Adinda Bakrie. Seperti diketahui dengan nama keluarganya, Adinda merupakan anak dari Indra Bakrie, adik dari Aburizal Bakrie. Selain lahir dari keluarga konglomerat, Adinda juga terkenal sebagai salah satu sosialita yang eksis hingga saat ini.

Anak pengusaha tajir yang tak kalah hits dari artis © Instagram

foto: Instagram/@adindabakrie


5. Dan nggak ketinggalan ada Angela Tanoesoedibjo. Lahir dari pasangan pengusaha Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanaja, Angela kini ikut menekuni dunia bisnis. Pasca lulus dari perguruan tinggi, ia langsung menjabat sebagai staf keuangan MNC Group. Selain itu ia juga bertugas menjadi Editor in Chief HighEnd Magazine dan HighEnd Teen Magazine.

Anak pengusaha tajir yang tak kalah hits dari artis © Instagram

foto: Instagram/@angelatanoesoedibjo

 

6. Nama Indra Priawan termasuk menjadi salah satu sosok yang eksis. Suami Nikita Willy itu bukan sembarangan orang. Ia adalah anak dari Chandra Suharto Djokosoetono yang merupakan generasi kedua pemilik perusahaan transportasi nasional, Blue Bird Group. Indra juga menjadi salah satu pemegang saham terbesar di perusahaan tersebut.

Anak pengusaha tajir yang tak kalah hits dari artis © Instagram

foto: Instagram/@indpriw