Brilio.net - Berprofesi sebagai publik figur memang harus pintar-pintar membagi waktu dengan keluarga. Apalagi profesi ini memang pekerjaannya tidak mengenal waktu, terkadang harus pergi dari pagi hingga ketemu pagi lagi.

Hal itu pula yang dialami aktor tampan Samuel Rizal Arifin. Kesibukannya di dunia hiburan memang membuatnya tidak begitu banyak waktu dengan keluarga, khususnya dengan putri semata wayangnya, Drucilia Kalea Arifin.

Setelah pisah dengan Stevianne Agnecya pada 2016 lalu, cowok berkepala pelontos ini memang harus mengurus sendiri anaknya. Dan tentu saja sedang menikmati masa-masa mengurus dan melihat perkembangan sang anak.

Adit © 2018 brilio.net

Meski sibuk kerja, ia mengaku selalu menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu dengan sang anak. "Selamat enggak kerja ya spent time sama anak. Main ke okay park, play ground, afay di rumah aja main di komplek kan banyak teman-teman seusianya," ujarnya saat ditemui brilio.net belum lama ini.

Loading...

Pemeran Adit di film Eiffel I'm in Love ini juga mengaku sering dikomplain sang anak bila pekerjaanya sebagai seorang aktor sudah terlalu sibuk. "Pasti komplain tapi kan komplainnya anak kecil beda. Dia nanya 'kok Dudu pergi terus sih?' Terus gue kasih pengertian kalo Dudu cari uang buat Cilla. Bahkan kadang kalau gue yang emang udah sibuk banget gue ajak dia ke lokasi syuting," jelasnya.

Adit © 2018 brilio.net

Demi menghabiskan waktu dengan sang anak, pebasket tampan ini rela mengenyampingkan hobinya sebagai orang yang gemar traveling. Ia mengatakan selagi sang anak masih kecil, dirinya ingin menghabiskan waktu dengan sang anak karena kalau sudah besar pasti sudah memiliki kesibukan sendiri.

"Dulu sering traveling tapi sekarang punya anak jadi enggak bisa sering-sering ditinggalin. Kalau berbau kerjaan gue ambil, tapi kalau buat seneng-seneng gue tahan dulu untuk spent time sama anak," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR