Brilio.net - Jika hampir setiap orang berkeinginan untuk membina rumah tangga, namun hal ini tampaknya tak terpikirkan oleh aktor tampan Bollywood, Salman Khan. Sebagai seorang artis, Salman Khan terbilang sukses dan memiliki wajah yang tampan. Namun di tengah kisah asmaranya yang kerap disoroti oleh media, tak ada kabar bahwa Salman Khan akan segera naik pelaminan, padahal usianya kini sudah memasuki 53 tahun.

Salman Khan memiliki alasan yang cukup mengejutkan perihal mengapa dirinya tetap sendiri dan tidak memutuskan untuk menikah. Ia mengaku bahwa dirinya tidak sanggup untuk menggelar acara pernikahan.

“Marriage has become such a big thing. You spend lakhs and lakhs and crores of money in getting somebody married. I can’t afford (Pernikahan merupakan hal yang sangat besar. Anda akan menghabiskan banyak lakh (100 ribu rupee)demi lakh dan crores (100 lakh) untuk menikahi seseorang. Saya tidak mampu), ujar Salman Khan yang dilansir brilio.net dari freepressjournal.in, Selasa (16/4).

Tampaknya hal itu hanya gurauan belaka. Mana mungkin seorang Salman Khan yang memiliki penghasilan cukup besar sebagai seorang aktor tak mampu menggelar acara pernikahan. Ia juga masuk dalam daftar aktor Bollywood dengan bayaran termahal.

Tentunya apapun yang dijalani Salman Khan saat ini sudah menjadi keputusannya dan apapun itu alasannya. Tak menikah bukan berarti dirinya tidak menjalin hubungan dekat dengan wanita, diketahui bahwa Salman Khan pernah dikabarkan dekat dengan beberapa seleb terkenal lainnya. Nah siapa saja mereka yang pernah menjalin hubungan dengan Salman Khan? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (16/4).

1. Sangeeta Bijlani

Salman Khan pernah dekat dengan 7 seleb ini istimewa

foto: Instagram/@sangeetabijlani9

Sangeeta Bijlani sempat dikabarkan dekat dengan Salman Khan pada tahun 1988 silam. Kabarnya pula Sangeeta Bijlani menjadi wanita yang pertama yang berhasil merebut hati Salman Khan.

Kala itu Sangeeta yang 5 tahun lebih tua dari Salman Khan masih berusia 23 tahun. Hubungan keduanya begitu serius, bahkan mereka memutuskan untuk menikah. Bahkan undangan pernikahan sudah dicetak. Namun sayang, rencana tersebut gagal.

Rumor yang beredar, Sangeeta Bijlani meninggalkan Salman Khan lantaran ia memergoki sang kekasih selingkuh. Kala itu nama Somy Ali menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka berdua.

2. Somy Ali

Salman Khan pernah dekat dengan 7 seleb ini istimewa

foto: Instagram/@realsomyali

Rumor yang beredar tampaknya benar, Salman Khan kemudian menjalin hubungan dengan Somy Ali selama 6 tahun. Aktris asal Pakistan tersebut masih berusia 19 tahun ketika menjalin hubungan dengan Salman Khan.

Namun lagi-lagi kandas, kisah asmara Salman Khan hanya tinggal cerita bersama Somy Ali. Kala itu Somy Ali memutuskan meninggalkan Salman Khan ke Amerika Serikat. Kabarnya Somy Ali memilih untuk memutuskan hubungannya dengan Salman Khan, lantaran ia tak tahan dengan sikap kekasihnya yang sangat posesif.

3. Aishwarya Rai

Salman Khan pernah dekat dengan 7 seleb ini istimewa

foto: Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb

Pada tahun 2000, kabar kedekatan Aishwarya Rai dengan Salman Khan ramai diperbincangkan. Namun sayang hubungan keduanya kandas. Hal ini dikarenakan, Aishwarya Rai tak tahan dengan sikap kasar Salman Khan.

Kini Aishwarya Rai telah menikah dengan anak anak dari aktor legendaris Amitabh Bachchan, Abhishek Bachchan pada tahun 2007 silam. Dari pernikahannya itu pula ia telah dikaruniai seorang anak perempuan.

4. Katrina Kaif

Salman Khan pernah dekat dengan 7 seleb ini istimewa

foto: Instagram/@katrinakaif

Rumor kedekatan Katrina Kaif dan Salman Khan mencuat pada tahun 2003 lalu. Keduanya diketahui saling jatuh cinta ketika membintangi sebuah film. Keduanya memiliki chemistry yang kuat dan akhirnya memutuskan untuk berkencan.

Namun pada tahun 2011 keduanya dikabarkan tak lagi menjalin hubungan. Meski begitu, keduanya masih menjalin pertemanan dengan baik. Bahkan mereka pernah membintangi film yang sama.

5. Iulia Vantur

Salman Khan pernah dekat dengan 7 seleb ini istimewa

foto: Instagram/@vanturiulia

Iulia Vantur juga dikabarkan pernah menjalin hubungan spesial dengan Salman Khan. Keduanya pertama kali bertemu di Romania. Iulia Vantur merupakan seorang model dan presenter televisi di Romania. Kabar kedekatan keduanya tampak begitu ramai diperbincangkan, bahkan keduanya dikabarkan telah bertunangan. Namun tak ada konfirmasi dari keduanya mengenai hal itu, termasuk hubungannya.

6. Mahek Chahal

Salman Khan pernah dekat dengan 7 seleb ini istimewa

foto: Instagram/@mahek_chahalness

Salman Khan juga pernah dikabarkan dekat dengan Mahek Chahal. Hal ini karena Salman terlihat lebih menyukai Mahek pada ajang 'Big Boss' dibanding kontestan lain.

7. Claudia

Salman Khan pernah dekat dengan 7 seleb ini istimewa

foto:zeenews.india.com

Claudia juga masuk dalam daftar wanita yang pernah menjalin hubungan spesial dengan Salman Khan. Hal ini diketahui Salman Khan menghabiskan waktu bersama wanita bule tersebut, mereka juga pernah menghadiri sebuah pesta bersama. Belum diketahui alasan kandasnya hubungan mereka.