Brilio.net - Perseteruan antara Medina Zein dan Irwansyah masih belum menemui titik terang. Sebelumnya, suami Zaskia Sungkar itu dilaporkan karena dugaan penggelapan uang perusahaan, PT Bandung Berkah Bersama. Di perusahaan itu Irwansyah memiliki posisi sebagai komisaris, sedangkan Medina Zein adalah pemegang sahamnya. Tak tanggung-tanggung, Irwansyah dilaporkan Medina telah menggelapkan uang perusahaan senilai Rp 2 miliar.

Puncak permasalahan keduanya pun semakin memanas. Kini Medina disebut-sebut telah menyinggung istri Irwansyah karena belum memiliki keturunan. Bahkan saat Zaskia mengunggah curhatannya yang diduga tentang masalah ini, Shireen Sungkar selaku adik Zaskia terang-terangan berkomentar kalau kakaknya telah disinggung masalah keturunan.

"Ya sabar sis smoga ada jalan terbaik ,dimaki di fitnah di ledekin gak punya anak ,dibilang segala macem dibilang pasti mati karir kalian dll yaudh diemin aja ,kalo memang tujuannya tercapai yaudh ujian buat kamu smoga ada rizky dipintu lain," komentar Shireen Sungkar dikutip brilio.net dari akun Instagram @zaskiasungkar15 pada Sabtu (19/10).

Tidak ingin isu semakin berkembang, Medina Zein pun memberikan klarifikasi. Melalui Instagram Story pribadinya, Medina menjelaskan awal mula peristiwa itu. Pada video yang diunggah Medina, pada awalnya ia tidak bisa mengikuti RUPS atau rapat umum pemegang saham. Lantaran ia tidak bisa meninggalkan buah hatinya yang masih kecil.

Medina menghina keturunan instagram

Loading...

foto: Instagram/@medinazein

"Dan ada pemberitaan juga katanya aku menghina, aku bilang yang masalah tidak memiliki keturunan, aku tidak pernah berkata seperti itu. Jadi penjelasannya adalah waktu itu kita akan mengadakan RUPS tapi memang tidak bisa di Jakarta, aku tidak bisa meninggalkan anak," kata Medina Zein melalui akun Instagram @medinazein.

Zaskia pun memberikan saran supaya Medina menyetok ASI untuk bayinya, supaya bisa tetap ikut rapat.

"Setelah itu suamiku bilang, karena kata si mbaknya bilang, 'Ya sudah stok saja dulu ASI-nya'. Trus kata suamiku, 'Kemarin setelah stok ASI, ASI-nya kurang'," lanjut Medina.

Medina menjelaskan kalau dirinya dan suami tak ada niatan untuk menghina Zaskia. Dia hanya ingin menerangkan kalau pompa ASI itu tidaklah mudah.

"Udah gitu suamiku bilang, 'oh ya mungkin mbaknya belum pernah merasakan punya baby, jadi mungkin ya enggak tahu rasanya stok ASI seperti apa perjuangannya ibu-ibu SEPERTI'," lanjut Medina menirukan ucapan sang suami.

"Tidak ada penghinaan, demi Allah Rasulullah, tidak pernah ada menghina," tutur Medina.

Terakhir kali Medina mengatakan kalau dirinya sudah lelah dengan masalah ini. Dia berharap kasusnya ini bisa terungkap kebenarannya. Segera menemukan titik terangnya. Medina menyerahkan secara sepenuhnya kepada pihak berwajib.

RECOMMENDED BY EDITOR