Brilio.net - Belakangan banyak bermunculan konten YouTube dari kalangan seleb memamerkan jumlah saldo rekening yang dimilikinya. Sebut saja Nikita Mirzani, Raffi Ahmad, Barbie Kumalasari, dan Ria Ricis. Dari sejumlah seleb tersebut, ada yang pada awalnya merasa malu, namun tak sedikit pula yang berbangga hati memamerkannya.

Namun begitu, meski mengundang banyak viewers, konten menyoal bongkar isi saldo ATM ini juga menuai pro dan kontra dari kalangan para artis sendiri. Tamara Bleszynski, misalnya.

Merasa gerah dengan tren pamer saldo rekening di ATM tersebut, Tamara pun angkat suara. Melalui akun Instagram pribadinya, aktris kelahiran Bandung ini pun memberikan sindiran pedasnya.

Bagi Tamara, apa yang dilakukan oleh para selebritis tersebut terbilang tak pantas dan sangat memalukan.

sindiran tamarableszynski © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

"Indonesia begitu Indah, luas dan kekayaan kita sebagai bangsa tak ternilai. Cerita Indonesia kini yg kau sebarkan di tv dan sosial media ttg Saldo ATM Recehmu amat sgt memalukan, terutama yg menyiarkan Saldo ATM org," tulis Tamara.

Tak hanya sampai di situ, mantan istri Mike Lewis ini juga mengaitkan hal tersebut dengan sejarah pahlawan-pahlawan di Indonesia.

"Apakah kalian lupa sejarah pahlawan2 bangsa? Mereka Rela Mati utk Indonesia Merdeka, bukan utk pamer Saldo!" pungkasnya.

Atas sindiran menohok yang ditulisnya itu, Tamara pun mendapat pujian dan dukungan dari warganet. Banyak yang merasa sependapat dengan ibu dari Teuku Rassya itu.

"Mantap setuju mbak Tamara," tulis @ayie_youri.

"Mba saya pribadi jika melihat hal tersebut hanya bisa ngelus dada,dan semoga yang dalam kesulitan mereka tetap kuat dalam Iman," sambung @mtheresia7317.

"Tetep lembah manah selalu ya mba Tamara, nggak ikut" an pamer harta dengan menggunakan barang" yg ber brandit yg harganya selangit produck dari luar," tulis @sekar.tanjung.718689.

"agree bgt udah saatnya media menyiarkan hal2 yg bermutu lg, abaikan lah hal2 receh yg sifatnya gak membangun .. sukak caption mba @tamarableszynskiofficial," pungkas @chika_alisca.

RECOMMENDED BY EDITOR