Brilio.net - DJ seksi Bebby Fey akhirnya mengungkap identitas YouTuber yang selama ini ia katakan menipunya. Menurut Bebby Fey, YouTuber yang dimaksud ialah Atta Halilintar.

"Yang selama ini saya tutup tutupi seorang YouTuber terkenal itu yaitu Atta Halilintar," kata Bebby Fey dikutip dari liputan6.com, Kamis (26/9)

Bebby Fey menegaskan bahwa ia bicara jujur terkait skandal ini. Dengan terungkapnya kasus ini ke publik, Bebby Fey berharap tak ada lagi wanita yang bernasib sama dengannya.

Seperti diketahui, hal ini bermula dari pengakuan Bebby Fey yang merasa diperdaya oleh salah satu YouTuber terkenal. Awalnya sang YouTuber mengaku ingin berkolaborasi, namun Bebby mengaku malah dilecehkan

Tak lama usai Bebby Fey membeberkan hal tersebut, Atta Halilintar langsung buka suara. Lewat unggahan Instagram Story, Atta memposting unggahan perihal fitnah.

Loading...

"Barang siapa menyalakan api fitnah maka dia sendiri yang akan menjadi bahan bakarnya - Ali bin abi Thalib," tulis Atta Halilintar.

Di hari yang sama, Atta kembali mengunggah postingan Instagram berisi sindiran keras yang diguga kuat ditujukan kepada Bebby Fey. Menurutnya, setelah Bebby Fey menyebut namanya, kini giliran Atta untuk bersuara dan memperjuangkan haknya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Udah mba pansosnya? Udah ngarang ngarangnya? Udah siap keluarin single? Udah puas dapet endorse bnyk? Udah Roadshow tv nya? Ga kasian sama keluarganya? sekarang giliran saya yg Bersuara memperjungkan hak saya ya Game On! #JanganAlihkanIsuYaMba #NegaraHukum

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar) on

"Udah mba pansosnya? Udah ngarang ngarangnya? Udah siap keluarin single? Udah puas dapet endorse bnyk? Udah Roadshow tv nya? Ga kasian sama keluarganya?

sekarang giliran saya yg Bersuara memperjungkan hak saya ya Game On! #JanganAlihkanIsuYaMba #NegaraHukum," tulis Atta Halilintar.

Tak ayal, postingan tersebut ramai dibicarakan warganet. Lewat kolom komentar, mereka menuliskan banyak tanggapan. Sebagian besar warganet terlihat memberikan dukungan kepada Atta untuk melawan tudingan itu.

"Smangat terus, buktikan atta kalau tu hanya rekayasa. Allah swt bersama km," tulis akun @laladjarot.

"Semangat bang Atta, semoga Allah mudahkan segalanya," imbuh akun @mutyadeef.

"maju terooss mas atta," ujar akun @rifatul_ulyaa.

RECOMMENDED BY EDITOR