Brilio.net - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan peraturan terbaru dari maskapai ternama. Peraturan tersebut muncul usai ramainya perbincangan menu tulis tangan yang diunggah oleh YouTuber Rius Vernandes. Hal ini justru dilirik oleh restoran besutan Chef Arnold dan dua putra Presiden RI, Gibran Rakabuming dan Kaesang.

Mereka mengeluarkan sebuah peraturan baru yang cukup unik dan menghibur tentunya. Seperti halnya yang terdapat di Instagram Stories Mangkok Ku. Dalam unggahan tersebut dituliskan 'PENG-UMUM-AN!!'.

Kemudian di bawahnya terdapat beberapa poin aturan yang harus dipenuhi oleh pelanggan. Isi aturan tersebut ialah setiap pelanggan bebas berswafoto di dalam restoran. Tak hanya itu, pelanggan yang ingin merekam seluruh kegiatan yang terjadi di sana juga turut diperbolehkan.

aturan kocak resto Gibran-Kaesang istimewa

foto: Instagram/@mangkokku.id

Loading...

Tak hanya itu saja, putra sulung Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep yang dikenal memiliki usaha makanan yakni Sang Pisang juga mengunggah aturan yang tak kalah kocaknya.

Kaesang mengunggah aturan tersebut di Twitter pribadinya. Dalam aturan tersebut bertuliskan beberapa kegiatan yang dilarang di outlet Sang Pisang. Terdapat lima poin aturan yang cukup membuat warganet tertawa. Salah satunya aturan nomor lima.

aturan kocak resto Gibran-Kaesang istimewa

foto: Twitter/@kaesangp

"Sang Pisang tidak dijual secara eceran. Silahkan patungan dengan sesama manusia karena sesama manusia harus tolong menolong," tulisnya

Agaknya aturan yang dibuat resto Gibran-Kaesang ini karena menyoroti aturan yang dibuat oleh pihak maskapai ternama. Di mana aturan tersebut berbunyi 'larangan mendokumentasikan kegiatan di pesawat'.

RECOMMENDED BY EDITOR