Brilio.net - Beberapa waktu belakangan ini, pelakor atau perebut laki orang menjadi topik paling hangat diperbincangkan warganet. Pasalnya, sabtu 18 November lalu tersebar video seorang anak perempuan melabrak wanita yang disebut merebut ayahnya. Hingga kini, topik pelakor ini pun masih menjadi pembicaraan semua orang tak terkecuali seleb.

Beberapa seleb pun berkomentar tentang insiden pelabrakan itu. Antara lain ada Dara The Virgin, Nikita Mirzani, Nafa Urbach dan masih banyak lainnya. Namun ada satu seleb yang juga ikut berkomentar di akun Instagramnya dan malah viral karena diunggah oleh salah satu akun gosip.

Seleb tersebut bernama Dini Andini yang tak lain adalah adik ipar Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Dalam unggahan akun gosip @makrumpita, warganet malah menyebut Dini Andini 'Pelakor teriak pelakor'. Hal ini lantaran tersimpan masa lalu Dini Andini yang disebut merebut Hafiz Fatur yang merupakan adik kandung dari Irwansyah. Dini disebut merebut Hafiz dari istrinya terdahulu yang bernama Ayang Merinda.

Kala itu, pernikahan Hafiz dan Ayang sudah dikaruniai dua anak. Namun sayang, Ayang melayangkan gugatan cerai ke pengadilan. Menurut kabar yang beredar, sebelum ketok palu Hafiz sudah jalan bersama Dini. Hal ini disebutkan oleh Ayang dalam cuitan di akun Twitternya. Ayang menyebut saat ia tengah hamil anak kedua, Hafiz sudah jalan dengan Dini. Tak lama setelah resmi bercerai, Hafiz pun melangsungkan pernikahannya dengan Dini.

Warganet sepertinya tak lupa dengan cerita Ayang Merinda ini. Lantas sindiran Dini Andini tentang pelakor itu pun ramai di akun gosip. Berikut beberapa komentar warganet yang mengatakan 'pelakor teriak pelakor' yang brilio.net rangkum dari akun @makrumpita, Selasa (21/11).


1. Warganet masih banyak yang mengingat masa lalu Dini Andini sebelum menikah dengan Hafiz.

seleb diteriaki pelakor teriak pelakor  © 2017 berbagai sumber

 

2. Beberapa warganet menyebut Dini 'pelakor teriak pelakor'. Bahkan ada yang mengatakan kalau Dini lupa sama dirinya sendiri.

seleb diteriaki pelakor teriak pelakor  © 2017 berbagai sumber

 

3. Masih banyak yang mengingat kisah Ayang Merinda, Hafiz dan Dini.

seleb diteriaki pelakor teriak pelakor  © 2017 berbagai sumber

 

 

 

4. Unggahan screen capture sindiran Dini untuk Jennifer Dunn di akun gosip ini ramai dengan ucapan 'pelakor teriak pelakor'.

seleb diteriaki pelakor teriak pelakor  © 2017 berbagai sumber

 

5. Bahkan Ayang Merinda pun ikut nimbrung dalam postingan ini sambil mengingatkan kembali masa lalunya itu.

seleb diteriaki pelakor teriak pelakor  © 2017 berbagai sumber