Brilio.net - Preman Pensiun menjadi salah satu tontonan yang cukup menghibur. Pasalnya, jalan ceritanya sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. Komedinya yang segar juga mampu membuat menonton berdiam diri di depan televisi hingga satu jam penayangan.

Selain jalan ceritanya yang menarik, sinetron ini juga dibintangi sederet aktor dan aktris berbakat. Salah satunya adalah pemeran Silvia. Dalam sinetron ini, Silvia adalah bos rentenir yang kerap meminjamkan uang ke beberapa orang. Ia tak segan melawan orang-orang yang tak segera membayar hutangnya.

Silvia perankan aktris cantik Angelica Simperler. Nama Angelica bukan nama baru di dunia sinetron Indonesia. Wajahnya yang ayu dan kemampuan aktingnya yang mumpuni membuatnya sering didapuk untuk bermain peran dalam berbagai judul film, sinetron, dan FTV.

Saat ini, Angelica sudah berkeluarga dan memiliki seorang anak laki-laki yang menggemaskan. Walau memiliki karakter yang menyebalkan di sinetron Preman Pensiun, sebenarnya Angelica merupakan sosok yang penuh kehangatan, terutama saat berhadapan dengan anaknya. Penasaran bagaimana sosoknya saat momong anak? Berikut brilio.net himpun dari Instagram @angelicasimp.new pada Jumat (17/3).