Brilio.net - Nama Verrell Bramasta belakangan ini menjadi buah bibir di kalangan warganet. Penyebabnya tak lain adalah video kontroversial yang memperlihatkan dirinya tengah berciuman mesra dengan putri Ruth Sahanaya, Nadine Waworuntu.

Sosok Verrell Bramasta memang dikenal pernah dekat dengan beberapa wanita cantik. Anak Venna Melinda tersebut bahkan pernah mengakui jika dirinya sudah 10 kali gonta-ganti pacar.

Nah, dirangkum dari berbagai sumber, berikut lima cewek cantik yang dikabarkan pernah dekat dengan Verrell Bramasta.

1. Nasya Marcella

cewek yang pernah dekat sama verrell © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@nasyamarcella

Hubungan asmara Verrell dan Nasya Marcella terjalin gara-gara cinlok alias cinta lokasi. Keduanya sama-sama bermain di sinetron 7 Manusia Harimau New Generation.

Keduanya pun sempat diundang menghadiri acara talkshow yang digawangi oleh Gracia Indri dan Irfan Hakim. Dalam acara tersebut, Verrell pun memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya kepada Nasya.

Sayangnya, hubungan mereka harus kandas di tengah jalan pada September 2016. Perbedaan agama diduga menjadi penyebab putusnya hubungan mereka.

2. Cinta Laura

cewek yang pernah dekat sama verrell © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@claurakiehl

Hubungan spesial antara Verrell dengan Cinta Laura pertama kali berhembus di tahun 2014 silam. Kedekatan keduanya mulai terlihat ketika mengisi program berbuka puasa di sebuah stasiun televisi swasta.

Fans pun semakin yakin jika Cinta dan Verrell jadian setelah keduanya sering mengumbar kemesraan. Namun Verrell sempat membantah jika ia menjalin hubungan yang istimewa bersama Cinta. Verrell mengaku dirinya tidak menjalin hubungan apa-apa selain hanya sahabat.

3. Nadine Waworuntu

cewek yang pernah dekat sama verrell © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@nadinemmanuella

Tak lama setelah lepas dari Cinta Laura, Verrell pun langsung digosipkan dekat dengan putri Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu. Rumor tersebut pertama kali berhembus dari unggahan foto El Rumi.

Dalam foto tersebut, Verrell tampak duduk berdua dengan Nadine Waworuntu. El pun membuat caption yang menunjukkan keduanya punya hubungan spesial.

"Wah, ceria banget muka lo Nadine pas bareng sama Verrell. Udah berani move on yah lo?" tulis El Rumi.

Kini setelah video ciuman mereka tersebar, Nadine pun mengakui jika dirinya memang pernah dekat dengan Verrell tetapi belum berpacaran serius.

4. Anna Karina Gilbert

cewek yang pernah dekat sama verrell © 2017 berbagai sumber

foto: Twitter/@My_AnnaGilbert

Verrell juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Anna Karina Gilbert. Rumor tersebut pertama kali mencuat ketika keduanya bermain dalam satu sinetron berjudul Jilbab in Love.

Dari situlah, mereka dikabarkan cinta lokasi. Verrell pernah memuji Anna sebagai wanita yang patut dicintai. Namun, kedekatannya itu hanyalah sebagai tanda pertemanan dan persahabatan.

5. Natasha Wilona

cewek yang pernah dekat sama verrell © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@natashawilona12

Bukan rahasia lagi jika Verrell Bramasta dikabarkan punya hubungan spesial dengan aktris muda Natasha Wilona. Sejak awal tahun 2017 kemarin, keduanya memang sering menghadiri acara bersama dan kerap memamerkan kemesraan.

Hubungan asmara antara Verrell Brasmasta dan Natasha Wilona pun dikabarkan sudah mendapatkan lampu hijau dari Venna Melinda, ibunda Verrell.

Venna Melinda menilai sosok Wilona adalah perempuan yang baik dengan keluarganya sendiri maupun keluarga Verrell. Venna pun berharap Wilona dapat menjadi sosok perempuan yang baik bagi Verrell jika berjodoh nanti.