Brilio.net - Pasangan seleb Irish Bella dan Ammar Zoni menyita perhatian publik setelah Ammar melamar Irish pada 12 Januari lalu. Sebulan kemudian, keduanya melangsungkan pertunangan resmi di Chakra Venue dan Lounge, Tangerang Selatan.

Beberapa hari sebelum menggelar acara pertunangan, Irish sempat dirawat di rumah sakit karena terkena gejala tipes dan demam berdarah. Mengetahui kondisi sang kekasih, Ammar Zoni pun merawat Irish selama berada di rumah sakit. Bahkan saat itu Ammar harus bolak-balik dari lokasi syuting ke rumah sakit untuk menjaga calon istrinya tersebut.

Tidak samapi disitu, cowok 25 tahun ini juga mengunggah momen ketika ia sedang merawat sang kekasih. Ia juga mengungkapkan perasaannya ketika Irish terbaring di rumah sakit melalui caption unggahannya itu.

sikap manis Ammar Zoni © 2019 Instagram

foto: Instagram/@ammarzoni

Nah, baru-baru ini rupanya Irish juga mengunggah momen ketika ia terbaring sakit tersebut pada akun Instagramnya. Tidak berbeda jauh dari unggahan Ammar, cewek 22 tahun ini juga mengunggah momen ketika sang tunangan sedang merawatnya.

Dalam unggahan Irish terlihat saat itu Ammar tengah membacakan cerita dari sebuah buku sebelum ia tidur. Sementara Irish tersipu malu sambil tersenyum dan menutup matanya melihat sikap manis Ammar.

Pemain sinetron Cinta Suci itu juga mengungkapkan jika sikap manis Ammar itu akan terus dilakukannya baik saat sakit maupun sehat. Seperti yang tertulis pada caption dalam unggahannya tersebut.

"Through sickness and health ... .
He will always read stories to me before bed #Throwback," tulis Irish seperti dikutip brilio.net, Minggu (3/3).

sikap manis Ammar Zoni © 2019 Instagram

foto: Instagram/@_irishbella_

Unggahan foto lama aktris pemilik nama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule ini langsung menuai beragam respon warganet. Tidak sedikit yang ikut terbawa perasaan alias baper melihat sikap manis Ammar kepada Irish. Ada juga yang mendoakan agar keduanya langgeng sampai kakek nenek.

"sosweet banget sukses terus ya kak, semoga acara nya lancar sampei hari H nya amin ya allah @_irishbella_ @ammarzoni," tulis akun @chintiadwicantika28.

"Kl liat mereka itu baper gk sih," pungkas akun @marinaranino.

"Abang satu ini selalu bikin kaum hawa klepek2 @setiadewi593 Hadeehh...," komentar akun @all.aboutsean.

"The overload sweet. He's future husband. Suami idaman yah @rantymaria," tulis akun @ptrmlddd.

"semoga langgeng teruss sampai hari H dan langgeng teruss ibel sampe kakek nenek," ujar akun @faridaidamusa.