Brilio.net - Kiprah Agnez Mo di dunia musik memang tak diragukan lagi. Mantan penyanyi cilik ini tak pernah kehabisan prestasi, baik di dalam maupun luar negeri. Lewat karya-karyanya, ia bahkan semakin dikenal hingga ke Amerika Serikat.

Namun, kepopuleran yang telah diraih Agnez Mo, tak membuat kepribadiannya berubah. Seperti yang terlihat baru-baru ini, saat Agnez Mo melakukan siaran langsung lewat laman TikTok pribadinya.

Kembali diunggah oleh akun @adm_mugni, dalam video tersebut, pelantun Matahariku ini bertanya kepada seorang satpam mengenai area parkir di lokasi tersebut.

sikap agnez mo live bareng satpam © TikTok

foto: TikTok/@adm_mugni

"Saya bisa parkir di sini nggak ya? Karena saya mesti ke situ, ke gedung situ," tanya Agnez Mo dilansir brilio.net pada Minggu (26/6).

Saat interaksi terjadi, satpam tersebut tampak terkejut dengan kehadiran Agnez. Untuk memastikan, ia pun kembali menanyakan mengenai kebenaran sosok berhoodie putih dengan topi warna hitam.

"Mba Agnez Mo ya? Beneran? Serius?," tutur si satpam.

Sambil tersenyum, Agnez Mo mengiyakan pertanyaan satpam itu. Nggak sampai disitu, Agnez yang tengah melakukan siaran langsung turut mengajak satpam itu berdiri di sebelahnya.

sikap agnez mo live bareng satpam © TikTok

foto: TikTok/@adm_mugni

"Tu..itu lagi ngomong sama penggemar aku," ucap Agnez sambil tersenyum.

(brl/jad)

RECOMMENDED BY EDITOR