Brilio.net - Ketenaran seorang artis ternyata bisa membuat orang di sekitarnya juga kecipratan tenar. Mulai dari sang adik, kakak, orangtua, bahkan hingga para asisten rumah tangga atau babysitter anaknya.

Beberapa ibu artis ikut tenar seiring dengan kepopuleran sang anak. Nggak cuma itu, mereka juga tampil eksis dan nggak kalah hits dengan sang anak.

Siapa saja mereka? Berikut 5 ibu artis yang nggak kalah hits dengan sang anak yang dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (3/6):


1. Ully Djulita.

mama artis nggak kalah hits © 2017 istimewa

foto: instagram.com/@ullydjulita02


Ibunda Prilly Latuconsina ini ternyata nggak kalah hits dari sang anak lho! tercatat dia punya followers Instagram sampai 132 ribu.

Nggak cuma itu, aktivitasnya yang kerap menemani Prilly di berbagai kegiatan membuat dia juga tampil dengan berbagai barang branded. Meski tak lagi muda, gayanya di Instagram tetap saja kece.


2. Wati Nurhayati.

mama artis nggak kalah hits © 2017 istimewa

foto: instagram.com/@princessyahrini


Sosoknya mungkin sudah banyak yang kenal, tapi hanya sedikit yang familier dengan namanya. Maklum, dia tak pernah bergelut di dunia entertainment.

Meski begitu, ia juga ikut hits seiring dengan kepopuleran Syahrini yang merupakan artis Indonesia dengan followers terbanyak kedua di Indonesia. Nggak kalah dengan Incess, Wati Nurhayati juga selalu stylish mengenakan barang-barang mewah.


3. Rieta Amilia.

mama artis nggak kalah hits © 2017 istimewa

foto: instagram.com/@rieta_amilia


Kalau sosok yang satu ini mah sudah banyak dikenal publik. Ia merupakan sosok di balik rumah produksi Frame Ritz. Mama dari Nagita Slavina dan Caca Tengker ini selalu tampil hits dan memesona.

Dia juga selalu mengenakan barang-barang berharga mahal, nggak kalah dengan sang anak. Di Instagram, dia punya pengikut sampai 1,3 juta followers.


4. Amy Qanita.

mama artis nggak kalah hits © 2017 istimewa

foto: instagram.com/@amy_r_qanita


Besan Rieta Amalia in juga nggak kalah tenarnya deh. Apalagi Amy Qanita saat ini sudah punya acara sendiri di salah satu TV. Ibunda Raffi Ahmad ini pun selalu saja tampil hits.

Akun Instagramnya yang diikuti 1,9 juta followers bikin Mama Amy kebanjiran endorse di Instagram.


5. Umi Kalsum.

mama artis nggak kalah hits © 2017 istimewa

foto: instagram.com/@mom_ayting92_


Siapa sih, yang nggak kenal Umi Kalsum? Kepopuleran Ayu Ting Ting membuat semua anggota keluarganya dikenal publik, tak terkecuali Umi Kalsum. Apalagi Umi Kalsum juga eksis banget di Instagram.

Akun Instagramnya sudah diikuti 1 juta followers. Nggak heran kalau ibu Ayu Ting Ting ini kerap dapat endorse berbagai produk.