Brilio.net - Hubungan asmara Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah semakin menunjukkan keseriusan. Meski sempat diterpa isu putus beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kembali memperlihatkan kebersamaan sejak malam pergantian tahun dengan berlibur bersama. Ini seolah menunjukkan hubungan mereka baik-baik saja.

Melalui channel YouTubenya, Atta dan Aurel mengadakan QnA bersama para fans. Dilansir brilio.net dari YouTube Atta Halilintar pada Sabtu (23/1) Atta mengatakan bahwa QnA tersebut nantinya akan ada 4 episode untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sebelumnya dihindari oleh Atta dan Aurel.

Atta Halilintar umumkan hari pernikahan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@attaaurel_gemes1020

"Kita akan bikin 4 episode, yaitu pertama dari channelku, channel Mpok Nur, terus channel Ashiap TV, dan channel The Hermansyah A6, dua dia (Aurel) dua aku," jelas Atta.

Loading...

"Kenapa kita bikin sampai 4 part? Karena menurut kita ini adalah pertanyaan-pertanyaan yang sebelumnya kita hindari untuk menjawab, di sini akan jelas sejelasnya (untuk dijawab)," lanjut Atta.

Kemudian, Atta dan Aurel pun mulai membaca pertanyaan-pertanyaan dari warganet. Salah satu pertanyaan tersebut terkait pernikahan mereka.

Atta Halilintar umumkan hari pernikahan © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@Atta Halilintar

"Dari tuffahsyammach84's res titik titik, 'kapan abang dan kakak foto prewed?' ini adalah infonya guys, intinya sebelum Ramadhan kita akan foto prewed entah foto prewed itu setelah menikah atau gimana aku nggak tau," tutur Atta.

Atta masih belum tahu kapan ia dan Aurel melakukan foto prewed, karena Atta ingin fotonya bisa mesra dengan Aurel. Pada akhirnya mereka ingin pemotretan setelah menikah atau biasa disebut post wedding

"Supaya foto-foto itu bisa mesra, kan kalo belum nikah belum boleh, guys," kata Atta.

"Jadi kita memutuskan fotonya itu after wedding," sahut Aurel.

Setelah menjawab pertanyaan tersebut, Atta pun mengumumkan pada publik kapan hari pernikahannya dengan Aurel. Hal ini tentu menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang, terutama para fans yang mengidamkan mereka untuk segera menikah. Keduanya mengaku akan menikah pada tahun 2021 ini.

"Kita akan menikah Insya Allah dengan ijin Tuhan semoga tidak ada halangan," ucap Atta Halilintar.

"Aamiin," sahut Aurel Hermansyah duduk di samping Atta Halilintar.

"Sebelum Ramadhan (tahun 2021)," lanjut Atta Halilintar.

Mendengar pengumuman tersebut, Aurel yang duduk disamping Atta pun terlihat tersenyum senang dan lega. Meski begitu, dalam kesempatan QnA Atta dan Aurel ini, mereka belum merinci tanggal dan bulan pernikahan mereka.

"Tapi, tanggal dan bulan, kita belum kasih tahu, itu full di-planning-in," pungkas Atta Halilintar.

RECOMMENDED BY EDITOR