Brilio.net - Pasangan Kiky Saputri dan Poy Khairi belakangan ini sedang sibuk mempersiapkan untuk menuju pelaminan. Kiky Saputri dan pacar resmi bertunangan pada 22 Oktober lalu. Dan diketahui, Kiky dilamar bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-29.

Kisah penantian cinta Kiky Saputri yang sempat gagal sebelumnya, kini sudah terbayarkan semua. Fakta asmara komika dengan Poy Khairi berawal dari aplikasi dating. Kiky mengungkapkan menggunakan aplikasi tersebut untuk bisa melupakan mantan kekasihnya.

Kiky dan Khairi pun tak membutuhkan waktu lama untuk saling mengenal satu sama lain. Termasuk dalam meminta restu pernikahan pada orang tua dari Kiky Saputri. Sampai akhirnya mereka memutuskan untuk menuju hubungan yang lebih serius.

Kini mereka sedang sibuk-sibuknya untuk menyiapkan segala hal menuju pelaminan. Salah satunya adalah memilih busana pernikahan mereka yang akan kenakan.

Berikut potret Kiky Saputri bersama sang kekasih saat melakukan fitting baju pengantin. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (10/11).

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR