Brilio.net - Pasangan Glenca Chysara dan Rendi Jhon baru-baru ini membagikan kabar gembira. Rendi Jhon telah memantapkan niatnya dengan melamar Glenca Chysara pada awal September 2022.

Kabar bahagia itu pun hal ini dibagikan kedua nya di akun media masing-masing pada tanggal 5 september lalu. Lantas disusul dengan foto prewedding keduanya yang bertemakan monokrom dengan kesan simpel dan elegan.

Hubungan asmara yang dirajut tak kurang dari setahun itu ternyata berakhir di pelaminan. Lantas bagaimana perjalanan cinta dari Glenca Chysara dan Rendi John hingga memutuskan siap menuju pelaminan. Brilio.net memberikan ulasan perjalanan cinta pasangan seleb mereka dilansir dari berbagai sumber, Selasa (13/9).

1. Berawal dari cinlok di sinetron Ikatan cinta

Siap menuju pelaminan, 6 perjalanan cinta Glenca Chysara & Rendi Jhon © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@rendijhonprataama

Alih-alih dengan Evan Sanders, Glenca Chysara malah dijodohkan oleh penggemar dengan lawan mainnya juga di Ikatan Cinta yaitu Rendi Jhon. Dalam sinetron tersebut, Glenca berperan sebagai Elsa. Sementara Rendi memerankan Ricky, yaitu pria yang mengejar cinta Elsa meski sudah menikah dengan Nino (Evan Sanders). Keseriusan hubungan mereka di dunia nyata berlanjut.

 

Magang: Cut Raudhatus Syafiqah Alhamidy