Brilio.net - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak pernah lepas dari sorotan netizen. Apalagi, kini Nagita tengah mengandung buah hatinya yang kedua. Hal ini membuat netizen semakin penasaran dengan kehidupan Sultan Andara tersebut dan menanti-nanti kehadiran adik dari Rafathar tersebut.

Sikap Rafathar saat menantikan adiknya juga kerap menjadi sorotan. Netizen merasa kalau Rafathar kini terlihat lebih dewasa dan siap jadi Kakak, apalagi memiliki adik adalah impiannya. Rafathar bahkan sangat antusias menyiapkan nama untuk calon adiknya tersebut.

Sadar akan dirinya yang masih belum bisa menjaga sang istri 1x24 jam, Raffi memberi pesan untuk Rafathar agar selalu menjaga ibunda. Hal ini terungkap melalui salah satu unggahan vlog pada kanal YouTube RANS Entertainment. "Temenin Mamah sama Dedek Bayi ya.." kata Raffi kepada Rafathar.

Dalam vlog lainnya, Raffi juga berpesan agar Rafathar selalu jadi anak yang mandiri, aktif, dan cekatan. "Bangga banget Papa sama Aa. Gak cuma mandiri ya A, tapi juga harus aktif dan cekatan A," pesan Raffi.

Pesan Raffi ke Rafathar © 2021 brilio.net Instagram @raffinagita1717

Nagita mengungkapkan semenjak usia dini, Rafathar selalu diberikan didikan, arahan dan kepercayaan sehingga semakin mandiri, aktif berinteraksi dengan orang lain dan berani mengungkapkan pendapatnya. Ia juga cukup cekatan.

Selain itu Rafathar juga setiap hari diharuskan mengonsumsi susu. Maklum, susu punya berbagai manfaat untuk kesehatan, terlebih bagi anak yang dalam masa pertumbuhan. Nah saban hari Rafathar minum Susu Bendera. Selain rasa madunya yang disuka, Susu Bendera juga memberikan dukungan nutrisi Gizzicompli untuk si AA.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

Nah Raffi dan Nagita mengajak para Bunda untuk ikut kompetisi foto Bintang Generasi Macan dari Susu Bendera bersama anak. Dengan cara membeli Susu Bendera di minimarket terdekat, kemudian daftar lomba dengan cara SMS kode unik dan data diri ke 2000. Setelah itu, Ibu bisa upload foto terbaik bersama si kecil di feed akun instagram.

Kalau beruntung, bunda berkesempatan untuk memenangkan Tabungan Pendidikan anak senilai total Rp 1 miliar , dan juga  beasiswa dari Ruang Guru. Sehingga, bunda bisa lebih tenang untuk membiayai sekolah anak hingga ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.  Segera daftarkan anak Anda, karena periode Bintang Generasi Macan ini berlangsung hanya sampai 30 Juni 2021. Info selengkapnya, follow akun instagram @susubendera.id atau macan.susubendera.com/faq.